Sekolah Penerbangan Nasional Batam, Start Pramadabintal Bagi Calon Taruna Taruni 2018

1420
Sekolah Penerbangan Batam

FANINDO

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Para wali murid dan calon taruna/i Sekolah Penerbangan Nasional Batam terlihat sangat berantusias dihari pertama masuk sekolah. Para calon taruna/i ini, langsung menjalani kegiatan sebelum masa dasar pembinaan fisik dan mental (pramadabintal), pada Senin (02/7/2018).

Tidak hanya dari Batam, namun banyak juga dari luar daerah Kota Batam, seperti dari Jakarta, Jambi, Medan dan kota besar lainnya, yang mendaftar di sekolah Penerbangan Nasional Batam ini. Alasannya sekolah ini adalah sekolah yang sudah terakreditasi (A) dan tergolong murah kata ibu Hasnah, salah satu wali murid calon taruni di sekolah tersebut.

” Disini gak begitu mahal, beda tipis aja dengan SMU” ujar Ibu Hasnah.

Sementara itu Kepala Sekolah Penerbangan Nasional Batam, saat ditemui di ruang kerjanya, mengatakan, bahwa saat ini masih ada sebagian calon taruna/i terdaftar, yang belum hadir dan belum mengikuti kegiatan pramadabintal, karena menurutnya sebagian calon taruna/i, banyak dari luar daerah Kota Batam.

” Kegiatan pramadabintal ini tujuannya adalah untuk membentuk kepribadian, kepemimpinan, fisik dan mental seluruh calon taruna/i, kegiatan ini kurang lebih satu bulan, dan akan menyusul bagi calon taruna/i yang belum hadir, karena memang calon taruna/i banyak yang dari luar kota” terangnya.

Bambang selaku Kepala Sekolah juga menambahkan, bahwa pendaftaran masih terus dibuka hingga akhir Agustus 2018, sekolah masih menyediakan 2 kelas bagi calon taruna/i yang ingin mendaftar disekolah ini.

“Kami masih menyediakan Dua lokal untuk calon taruna/i yang ingin mendaftar di sekolah Penerbangan Nasional Batam, Tanjung Buntung Kota Batam,” tutup Bambang. (Ria)

Honda Capella