Satgas TMMD di Pulau Tiga Natuna Targetkan Pembuatan Jalan Tepat Waktu

154
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, NATUNA – Dengan semangat tak kenal lelah Tim Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 Tahun 2018 berjuang untuk dapat membuat jalan lebih baik dari sebelumnya di Pulau Tiga Natuna tepatnya di Desa Sabang Mawang dan Desa Tanjung Batang KC Pulau Tiga Natuna, Selasa (10/7/2018)

Dengan semangat kegotongroyongan Masyarakat, TNI Polri berharap dapat menyelesaikan semua program yang di rencanakan dapat tuntas dan tepat waktu.

Tampak anggota Satgas bekerja Extra Keras untuk melansir material mengunakan pompong dan angkong agar dapat digunakan sebagai bahan utama untuk membangun dan membuat jalan lebih baik dari sebelumnya.

Semenisasi jalan yang dilaksanakan tanpa mengenal lelah oleh TNI Polri dan Masyarakat Pulau Tiga tersebut, juga diberharapkan dapat dilalui oleh masyarakat pada saatnya nanti, sehingga anak-anak yang bersekolah juga dapat dengan cepat menuju sekolahnya.

Kegiatan TMMD ke 102 yang dilaksanakan di wilayah Natuna tersebut merupakan kegiatan lintas sektoral yang dilaksanakan secara sinergis oleh semua komponen bangsa serta bergotong royong membangun desa sangat baik dan dapat terus berlanjut.(*)

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

Sumber: Penrem 033/WP.

Komentar Anda

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN