Ayo Nonton Bareng Final Piala Dunia Prancis vs Kroasia di Car Free Night BP Batam

140
Car Free Night

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Badan Pengusahaan (BP) Batam, sebagai bentukĀ  dukungan dan kerjasama dengan masyarakat, kembali mengadakan hiburan bagi warga kota Bandar Madani khususnya. Sabtu, (14/07/2018).

Kegiatan yang akan berlangsung di akhir pekan ini, akan dimeriahkan oleh penampilan-penampilan mulai dari, Kesenian daerah, Beladiri, hingga permainan berhadiah bagi warga.

Ketua Panitia BP Batam, Tri Novianta Putra mengatakan, acara yang brrlangsung selama dua (2) hari berturut-turut ini, diisi dengan hiburan, nonton bereng piala dunia, serta doorprize.

“Selain hiburan kita juga mendorong masyarakat Batam khususnya yang tergabung dalam UKM, dapat berpartisipasi ikut pada kegiatan ini, yang mana telah difasilitasi oleh pemerintah,” pungkasnya pada awak media di Media Center BP Batam, Batam Centre – Batam.

Berikut susunan acara Panggung Hiburan “Car Free Night” BP Batam. Hari Sabtu, (14/07/2018) Taekwondo Kolosal, BP Batam Car Free Night, Nonton Bareng Piala Dunia Perebutan Juara 3 Sosialisasi Bahaya Narkoba dari BNN.

Hari Minggu, (15/07/2018), Halal Bihalal Ponggowo, Sosialisasi Bahaya Narkoba oleh BNN, Nonton Bareng Piala Dunia Perebutan Juara 1

Pada kesempatan itu, selaku Kabid Rehabilitasi BNN Kepri, Ali Chozin menyampaikan, inilah bagian sinergiritas kinerja, dan kami menyambut baik untuk itu.

” Menjaga anak-anak muda dari narkoba, ini perlu sinergiritas. Dengan menyatukan, menggerakkan seluruh potensi yang ada di masyarakat dan pemerintah dalam memerangi narkoba,” ungkapnya.

Dimana terhitung hingga saat ini, tercatat pengguna narkoba di BNNP Kepri, diantaranya; yang berusia dibawah 18 tahun ada lima (5) orang, Perempuan delapan (8) orang, dan Laki-laki 75 orang.(*)

Tulisan: Andi Pratama

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel