Ada Kritik di Festival Layang Layang Kepri di Padang Melang Anambas





WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Festival Padang Melang hari kedua dilanjutkan dengan acara pembagian layang layang kepada anak anak dengan syarat bisa menjawab pertanyaan pertanyaan yang mudah dari panitia.

Perlombaan layang layang yang diikuti oleh berbagai Desa, di Kabupaten Anambas, dilanjutkan dengan makan Durian bersama Bupati Kepulauan Anambas di Pantai Padang Melang. Dimana acara Festival tersebut berlangsung, Jumat 27 Juli 2018.

Namun, Perlombaan Layang layang yang awalnya diinfokan oleh beberapa masyarakat akan terlaksana dengan meriah, nyatanya perlombaan tersebut kurang menarik. Hal ini disampaikan salah satu pengunjung kepada awak media.

” Para peserta lomba sangat sedikit, itu artinya dinas pariwisata kurang mensosialisasikan sehingga peserta kurang berminat,” ujar sumber yang enggan disebutkan namanya.

Sekitar 7 peserta saja yang ikut memeriahkan perlombaan layang layang. Padahal anggaran kegiatan festival tersebut sangatlah besar.

“Bisa kita lihat selama kegiatan yang hadir bisa di bilang hanya berasal dari dua kecamatan saja, jemaja dan kecamatan jemaja timur saja yang meramaikan acara tersebut, berkesan Festival padang melang ini acaranya di dua kecamatan itu saja,” kritik warga yang hadir menyaksikan.

Padahal kegiatan tersebut pestanya Kabupaten Kepulauan Anambas yang sekaligus ditetapkan oleh Gubernur Kepri sebagai even tahunan Kepri, saat memberikan kata sambutan saat acara pembukaan Festival Padang Melang pada tanggal 26 juli 2018 yang lalu.(Mad).

Editor: Dedy Swd



PKP DREAMLAND

FANINDO

DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA