Inilah Tujuan Peringati HUT Jalasenastri

315

WARTAKEPRI.co.id, NATUNA – Jalasenatri Cabang 8 Korcab IV Djal (Daerah Jalasentri Armada 1) Ranai , laksanakan Lomba Kreasi Nasi Tumpeng Dan Tart Cake.di Saung Mess Tjiptadi Lanal Ranai ,Selasa (3,7/2018).

Lomba kreasi itu,dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri (Organisasi Persatuan Istri Prajurit TNI AL) yang ke 72 yang peringatannya akan dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus 2018.

“Juara dalam perlombaan ini kita diberikan kesempatan untuk menampilkan hasil karyanya pada puncak acara peringatan HUT Jalasenasti yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus 2018,”sebut Winny Harry Setyawan.Ketua Cabang 8 Korcab IV DJAI (Daerah Jalasenastri Armada I).

Dalam kesempatan ini ,Winny Harry Setyawan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan selain memperingati HUT Jalasenastri untuk menambah kemampuan dan ketrampilan anggota Jalasenastri Cabang 8 Ranai.

“Diharapkan setelah kegiatan ini para anggota memiliki ketrampilan yang dapat bermanfaat bagi keluarganya,”ucapnya.

Sambung Winny Harry Setyawan ,guna mendapatkan penilaian yang netral, maka Cabang 8 Jalasenastri Ranai, mengundang Tim Juri dari luar yaitu Yulisnawati dari Dinas sosial Kab. Natuna, R. Nuraini Ketua IKIAT, dan .Hardina Kusman Ketua Dharmayuktikarini dari Pengadilan Negeri Ranai.

Hasil penilaian Juri, akhirnya diumumkan juara lomba kreasi tumpeng dan kue tart cake, yaitu Juara 1,2, dan 3 untuk kreasi Tumpeng dan Tart Cake.

Setelah penilaian juara maka seluruh Nasi Tumpeng dan Tart Cake dapat dinikmati dan disantap oleh Prajurit Lanal Ranai dan keluarganya.

Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Harry Setyawan , beserta seluruh prajurit Lanal Ranai dalam kesempatan ini ikut andil menikmati nasi tumpeng dan Tart Cake yang telah diperlombakan, ada lima nasi tumpeng dan empat kue tart cake yang dinikmati oleh prajurit Lanal Ranai dan keluarganya, acara tersebut berlangsung cukup meriah dan penuh kekeluargaan.(rikyrinovsky)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel