Polresta Barelang Kunjungi Markas TNI di Kota Batam Berikan Ucapan Selamat HUT TNI Ke-78

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.– Bertepatan di HUT TNI ke-78 Tahun, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH bersama Wakapolresta, PJU Polresta Barelang, memberikan Surprise ucapan selamat HUT TNI yang ke 78 dengan memberikan kue Ulang Tahun. Kamis (05/10/2023).

Kegiatan pemberian surprice di bagi menjadi beberapa tim, yakni tim Wakapolda Kepri dan Kapolresta Barelang berkunjung ke Lantamal dan Kodim 0316 Batam, kemudian Tim Wakapolresta Barelang berkunjung ke Yonmarharlan IV, Tim Kabag SDM berkunjung ke Lanud Hang Nadim, Tim Kabagops berkunjung ke Batalyon Infanteri 10 Marinir, Tim Kabagren berkunjung ke Batalyon Inf Raider Khusus 136 Batam, dan Tim Kabag Log berkunjung ke Dandenpom 1/6 Batam.

Kedatangan Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH beserta Rombongan langsung disambut Dandim 0316 Batam Letnan Kolonel Infanteri Galih Bramantyo bersama beserta Perwira Staf dan Kodim 0316 Batam.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengatakan kami Polresta Barelang sebagai perwakilan Pak Kapolda Kepri hadir kemari untuk mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI ke -78 semoga TNI menjadi Patriot NKRI, pengawal demokrasi menuju Indonesia maju. Semoga TNI semakin profesional modern dan di cintai oleh masyarakat. Selalu menjaga soliditas menjaga NKRI harga mati. Semakin baik berkoordinasi di lapangan, tetap menjaga soliditas karena kita semua saudara. Semoga TNI selalu di hati kita semua khususnya warga hatinya warga masyarakat Kota Batam. Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH.

Sementara dalam kesempatan yang sama Dandim 0316 Batam Letnan Kolonel Infanteri Galih Bramantyo mengatakan bahwa kami keluarga besar Kodim 0316 Batam beserta jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH beserta jajaran yang telah memberikan perhatian luarbiasa ini kepada kami.

Semoga TNI kedepan dapat terus menjalankan tugas lebih baik lagi, bersama dengan polri untuk menjaga Kota Batam tetap aman kondusif, terutama mengucapkan terimakasih kepada Polda Polres sehingga kita dapat bekerjasama dengan baik untuk menjga NKRI. Semoga TNI semakin profesional dan tetap menjaga kebersamaan serta sinergitas kita yang selama ini sudah terjaga. Ucap Dandim 0316 Batam Letnan Kolonel Infanteri Galih Bramantyo.(r)

Sumber: Humas Kapolresta Barelang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG