Asosiasi Akademi Futsal Indonesia Batam Terbentuk dan Targetkan Liga AAFI Regional Kepri 2018

210
Asosiasi Akademi Futsal Indonesia Batam
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Asosiasi Akademi Futsal Indonesia (AAFI) Kota Batam dan pengurus Resmi terbentuk yang dikukuhkan pada Sabtu 4 Agustus 2018 lalu. Pengukuhan oleh Ketua II AAFI Pusat Ferdiansyah Didi.

” Dengan pengukuan ini, diharapkan pengurus AAFI Batam bisa mengulirkan Liga AAFI Regional Batam musim 2018 – 2019,” kata Ferdiansyah saat pengukuhan beberapa waktu lalu.

AAFI adalah komunitas antara akademi akademi futsal di indonesia yang dikoordinator oleh setiap masing daerah di Indonesia dan sebagai wadah untuk berbagi pengetahuan dalam memajukan akademi futsal dibidang kepelatihan dan manajemen. Serta membuat program program untuk kebaikan akademi.

Tujuan akhir dapat menciptakan atlet atlet futsal yang berasal dari akademi akademi AAFI khususnya Batam.

Menurut Saddam, Ketua II Bidang Humas dan Pengembangan AAFI Batam menjelaskan untuk mesosialisasikan AAFI kota Batam kepada kepada calon anngota baru AAFI yang ada di Batam akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

AAFI kota Batam akan mengadakan festival turnamen Futsal untuk tiga kategori kelompok umur yaitu U8, U10 & U12 dan kemudian target AAFI kota Batam bisa menggulirkan Liga AAFI 2018/2019 di bulan oktober nanti

” Selain turnamen dan liga kita akan mengadakan coaching clinic yang akan mendatangkan pelatih nasional atau pemain nasional yg profesional. Akademi akademi yang mengikuti liga AAFI otomatis resmi menjadi anggota AAFI,” jelas Saddam, kepada WartaKepri, Selasa (14/8/2018).

Akademi yang menjuari liga AAFI kota Batam berhak nanti akan mewakili daerah ke grand champion AAFI Nasional yg diikuti oleh setiap perwakilan akademi akademi di setiap daerah di Indonesia

Untuk pertanyaan informasi mengenai AAFI kota Batam bisa menghubungi bung saddam 081276259227 atau Coach erwanto 081268579449, atau bisa mengakses sosial media AAFI Batam seperti Facebook dan Instagram. (*)

Editor : Dedy Suwadha

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN