Persiapan Paskibra Kecamatan Jemaja Sudah 70 Persen, Pakaian Seragam PDU Masih Kurang

Persiapan Paskibra Kecamatan Jemaja Sudah 70 Persen, Pakaian Seragam PDU Masih Kurang

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Persiapan Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih Kecamatan Jemaja sampai saat ini sudah mencapai 70 Persen yang dilatih oleh Serka Ferry Anton Sihombing, Briptu Jekson Sitorus, Briptu Andri Afriantono, Serda Pom Arif Ponco Budiman, Koptu R.A.Binran Bol Hutabarat, serta Kopda Napri Aswandi di Lapangan Bola Kelurahan Letung Kecamatan Jemaja, Selasa (14/8/2018).

Koptu R.A.Binran Bol Hutabarat salah satu Pelatih Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih berharap kepada Pihak Kecamatan atau pemerintah Daerah agar memberikan Fasilitas perlengkapan seperti Baju Pakaian Dinas Umum (PDU) yang sampai saat ini hanya berjumlah 20 Pasang dan masih kekurangan 6 Pasang dari jumlah peserta Pengibar Bendera Merah Putih yang berjumlah 26 Orang dari berbagai sekolah yang ada di Kecamatan Jemaja.

Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Jemaja berjumlah 25 Orang,dan dari Sekolah Madrasah Aliah Jemaja berjumlah 1 Orang.

PKP EXPO

Sementara itu Pasukan yang hanya di latih selama 2 minggu ini sudah membuahkan hasil pencapaian yang di inginkan namun masih ada sedikit kendala di lapangan seperti Baju yang di kenakan para pasukan pengibar bendera harus di kembalikan ke kantor camat.

Sementara itu penuturan dari salah satu pelatihnya mengatakan bahwasanya peserta pengibar bendera merah putih berharap pakaian yang sudah di kenakan untuk latihan bisa di miliki sebagai tanda kenang kenangan pada saat mereka menjadi Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih.

Latihan di targetkan pada esok harinya sudah mencapai 100 Persen tutur Koptu R.A.Binran Bol Hutabarat yang mana beliau sebagai anggota Aktif Koramil 04 Letung Kodim 0318 Natuna.(Mad).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24