Meriahkan HUT RI Ke- 78, Bupati Hamsuardi Lepas Peserta Pawai Lomba Drumband Tingkat SD dan SMP se- Pasbar

WARTAKEPRI.co.id, Pasbar – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke- 78 Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menyelenggarakan lomba Drumband tingkat SD dan SMP se- Kabupaten Pasaman Barat. Selasa (15/8), peserta pawai Lomba Drumband dilepas secara resmi oleh Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi di garis start depan kantor Bappedalitbang Pasbar.

Lomba pawai Drumband dimulai dari depan kantor Bappedalitbang Pasbar dan finish depan Masjid Agung Baitul Ilmi Pasbar. Penampilan pembuka lomba oleh Marching Band Symponi Spensa Talamau (MBSST) SMP Negeri 1 Talamau dengan jumlah peserta 60 orang. Kemudian dilanjutkan dengan Marching Band Korwilcam & K3S Kecamatan Pasaman dan lainnya.

Bupati Hamsuardi saat melepas Lomba Drumband Tingkat SD dan SMP se Pasbar tersebut, mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara kegiatan. Selain itu, bupati juga mengucapkan terimakasih kepada peserta lomba yang terdiri dari tingkat SD dan SMP se Pasbar yang berjumlah 16 tim Marching Band.

“Khususnya kepada masyarakat yang turut menyaksikan lomba Drumband ini. Seperti yang kita ketahui beberapa tahun lalu covid-19 melanda dunia, banyak kegiatan yang vakum tak terkecuali kemeriahan dalam menyambut HUT RI. Saat ini kembali kita saksikan kemeriahan berbagai lomba dalam menyambut kemerdekaan Republik Indonesia ini. Untuk itu silahkan menyaksikan kemeriahannya,” ucapnya.(*/r)

Kiriman: Taufik Chaniago

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG