Sukses Acara Bersama Kaesang, LSM Lingkar Madani Sampaikan Terimakasih ke Semua Pihak

591
Andi Mukhtar dan Kaesang Pangarep 2

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Rangkaian acara Car Free Day yang dilanjutkan dengan Deklarasi Hidup Sehat bersama Kaesang Pangarep, telah berlangsung sukses dan lancar. LSM Lingkar Madani melalui Ketuanya Andi Mukhtar mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan pemerintah di Kota Batam dan Provinsi Kepri yang telah mendukung dan mensukseskan acara tersebut.

” Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Batam, pemerintah Provinsi Kepri, TNI dan Polri, Pemerintah Kota Batam, BP Batam dan seluruh pimpinan pemerintah daerah di Batam, hingga acara yang kami buat dengan hadirnya Putra Presiden Joko Widodo Kaesang Pangerap berlangsung lancar dan aman. Terimakasih juga kepada seluruh panitia, dan kawan kawan LSM lainnya yang turut meriahkan kegiatan kami lakukan. Minta maaf jika ada yang kurang sempurna,” kata Andi Mukhtar, Ketua Lingkar Madani didampingi Sekretaris Panitia, Hengky Irawan, dan Erland, Senin (27/8/2018) di Batam Centre.

Ditambahkan Andi Mukhtar, ucapan terimakasih juga kepada pihak BNN Kota dan BNN Provinsi Kepri yang juga mendukung Deklarasi Hidup Sehat Tanpa Narkoba.

Andi Mukhtar dan Kaesang Pangarep

Seperti direncanakan, pada Minggu (26/8/18) sekira pukul 06.00 WIB, Kaesang di bundaran BP Batam acara car free day, kemudian dilanjutkan dengan senam sehat di alun-alun Engku Putri, Batam Center.

Rangkaian acara Minggu pagi di Batam Center, Kaesang bersama-sama dengan pelajar, mahasiswa, tokoh muda dan tokoh masyarakat akan melakukan Deklarasi Hidup Sehat Tanpa Narkoba.

Deklarasi ini dalam rangka mengajak seluruh elemen masyarakat menerapkan hidup sehat jauh dari narkoba. Mengajak masyarakat lebih produktif tanpa narkoba.

Ditambahkan Andi dan pengurus Lingkar Madani lainnya, menyampaikan pihaknya juga akan membuat sejumlah rangkaian kegiatan kegiatan lainnya.

” Kedepan, kami juga ada sejumlah kegiatan yang telah kami rancang, semoga terus mendapat dukungan dari pemerintah dan kawan kawan sesama pengiat pemerhati masyarakat lainnya,” jelas Erlad.(*)

Editor : Dedy Suwadha

Honda Capella

FANINDO