Inilah Yang Dilakukan Asman Abnur Setelah Mengundurkan Diri Dari Jabatannya

Wartakepri, Menteri Asman




WARTAKEPRI.co.id – Asman Abnur mengaku tengah beristirahat usai menyatakan mengundurkan diri sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Asman saat ini tengah menikmati waktu keluarga di kota asalnya, Batam, Kepulauan Riau.

“Sekarang sedang menikmati dulu. Saya belum mau bicara politik,” kata Asman yang ditemui di kedai makanan khas dari Pulau Belakangpadang di Batam, Kamis (6/9/2018).

Ia mengaku menikmati waktu luangnya di Batam dengan mengunjungi kedai makanan favorit dan berjoging di pinggir jalan. Asman saat ini tengah mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional untuk Dapil Kepulauan Riau.

Selama menunggu masa kampanye Pilpres, Asman mengaku masih belum mau bicara politik, khususnya peluangnya menjadi jurubicara Prabowo-Sandi.

“Belum, sudah ketemu, tapi belum ada pembicaraan,” katanya usai melayani warga Batam berswafoto bersama.

Selepas menjadi menteri, Asman tidak lantas jadi pengangguran. Dia saat ini tengah mengurus beberapa usahanya yang tengah berkembang, di antaranya Batam Touris Polytechnic (BTP), fasilitas olahraga futsal dan fitnes juga pom bensin yang terletak di lokasi berdekatan.

Sumber : wartaekonomi.co.id



PKP DREAMLAND

DEWAN PERS WARTAKEPRI