Kronologi Lakalantas Versi Polisi yang Menewaskan Ernawati di Jalan Ramayana Tanjungpinang

Kronologi Lakalantas yang Melindas Korban Ernawati di Jalan Ramayana Tanjungpinang

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Kecelakaan maut terjadi di simpang tiga jalan Wiratno dan Jalan Baru menuju Dompak, Selasa (6/11/2018) siang sekitar pukul 14.15 WIB. Kecelakaan yang melibatkan Dum Truk, Angkot dan sepeda motor ini menelan korban jiwa. Korban diketahui Ermawati perempuan (46) yang mengendarai sepeda motor Honda Vario BP 3186 BD dan meninggal di tempat.

Kejadian ini viral di sejumlah media sosial berserta videonya. Belum diketahui pasti kronologi kejadian. Namun menurut beberapa warga, pengendara sepeda motor yang tewas tersebut digilas truk.

Bahkan korban dan sepeda motornya sempat terseret di roda truk beberapa meter. Sebelum bertabrakan dengan sepeda motor, truk terlebih dulu bertabrakan dengan angkot.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

“Korban yang meninggal naik motor Vario. Kayaknya tergilas dan terseret truk. Jadi kondisinya tragis,” kata seorang pengendara yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.

Dikutip dari sejumlah media online di Tanjungpinang, Kasatlantas Polres Tanjungpinang, AKP Krisna Yowa, sore ini menjelaskan, ketiga kendaraan tersebut adalah sepeda motor yang dikendarai almarhum Ermawati, sebuah angkot yang dikemudikan Irawan Purnomo dan sebuah truk bermuatan pasir yang dikemudikan Oktavianus, warga Perumahan Bumi Indah Tanjungpinang.

Kasatlantas pun membeberkan kronologi kejadian tersebut. Saat itu Oktavianus mengendarai truk dari arah traffic light Jalan Basuki Rahmat. Setibanya di Simpang Lembah Purnama, sebuah angkota yang dikemudikan Irawan Purnomo tengah berhenti.

Tabrakan pun tak dapat dielakkan. Usai menabrak angkutan kota, truk kemudian menabrak sepeda motor yang dikendarai Ermawati. Posisi warga Perumahan Kijang Buana Asri, Seilekop, Bintan pada saat itu berada di depan truk.

“Pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam kecelakaan ini, sementara pengemudi angkota luka ringan,” terang Kasatlantas.

Atas kejadian ini, polisi mendatangi lokasi kejadian, mencari saksi-saksi, melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan mengamankan barang bukti. (*)

Sumber: Kepriday/Suarasiber
Editor : Dedy Suwadha

Komentar Anda

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI
PEMPROV KEPRI DPRD BATAM PEMKO BATAM DPRD ANAMBAS PEMKAB ANAMBAS PEMKAB BINTAN DPRD KARIMUN PEMKAB KARIMUN DPRD LINGGA PEMKAB LINGGA