Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Sampaikan Pesan Semangat di Hari Pahlawan 2018

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Sampaikan Pesan Semangat di Hari Pahlawan 2018

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id Tanjungpinang – Polres Tanjungpinang melaksanakan Upacara Bendera memperingati Hari Pahlawan tahun 2018 bertempat di lapangan upacara Mapolres Tanjungpinang, Sabtu pagi (10/11/2018).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, sebagai Inspektur Upacara diikuti Pejabat Utama, Personil dan ASN Polres Tanjungpinang.

Ucok Lasdin Silalahi memulai amanat dengan menyampaikan motivasi bagi para peserta upacara dalam peringatan hari pahlawan diantaranya.

“Nilai-nilai kepahlawanan membangkitkan semangat bangsa Indonesia untuk bisa mengabdi dan bekerja meneruskan apa yang sudah diraih para pahlawan bagi bangsa dan negara Indonesia,” pesan Ucok kepada Personil dan ASN Polres Tanjungpinang.

Ditambahnya, dalama memperingati Hari Pahlawan ini memastikan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdaulat di tengah-tengah bangsa dan negara lain.

Sebagai insan Bhayangkara merupakan suatu kesyukuran bagi kita bisa memperingati hari pahlawan.

“Melalui hari pahlawan dapat membangkitkan semangat dan daya juang kita walaupun dengan segala keterbatasan dan kekurangan namun kita tetap bekerja semaksimal mungkin,” tuturnya.

Kemudian dilanjutkan dengan membacakan amanat Menteri Sosial Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita.(*)

Kiriman : Yansyah

FANINDO

Honda Capella