Pria diduga Pembunuh Dufi Ditangkap Tim Resmob Polda Metro Jaya

76
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id – Polisi menangkap MNH (35), pria yang diduga sebagai pelaku pembunuhan Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi. MNH ditangkap Tim Resmob Polda Metro Jaya.

Abdullah Fithri Setiawan, 43 tahun, diduga menjadi korban pembunuhan. Jenazah Dufi panggilan akrab dari Abdullah Fithri Setiawan.

Informasi yang diperoleh kumparan, Selasa (20/11/2018), MNH ditangkap di kawasan Bantar Gebang, Bekasi siang tadi. Saat pelaku digeledah, ditemukan HP, SIM, KTP, dan kartu ATM milik korban Dufi.

MNH kini dibawa ke Polda Metro Jaya dan diperiksa. Sayangnya pihak kepolisian belum merinci motif pembunuhan ini. Juga belum diperoleh informasi bagaimana nasib mobil korban.

Rencananya pada Rabu (21/11/2018) pihak kepolisian akan melakukan jumpa pers.

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

Dufi diketahui dibunuh di kontrakan di kawasan Bubulak, Gunung Putri oleh pelaku. Kemudian, jenazahnya dibuang di kawasan Industri Klapa Nunggal, Bogor. Jasad Dufi ditemukan pada Minggu (18/11/2018) pagi di dalam tong.

Dufi diketahui pernah bekerja di RRI, dan di beberapa perusahaan media. Terakhir dia bekerja di TvMu.

Sebelum ditemukan tewas, Dufi berpamitan kepada istrinya untuk berangkat menuju kantor TV Muhammadiyah di Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 07.30 WIB, Jumat (16/11). Dufi, yang pernah bekerja sebagai wartawan, menaiki mobil Innova warna putih dari rumahnya di Gading Serpong, Tangerang.

Pada hari yang sama, pukul 10.00 WIB, istri korban mengirimkan pesan WhatsApp, namun tak direspons. Hingga akhirnya, pada Minggu (18/11), Dufi ditemukan tewas di Klapanunggal, Kabupaten Bogor.(*)

Sumber: kumparan

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN