WXCOIN Sistem Lebarkan Sayap Sampai ke Natuna

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.CO.ID – Bagi Anda pecinta Cryptocurrency mungkin sudah mengetahui bahwa Bitcoin adalah salah satu mata uang digital populer yang terdaftar di Coin Market Cap (CMC).

CEO (chief executive officer) atau pemilik X-One Sistem Anwar Muchamad Hasan hadir dan bertatap muka dengan masyarakat Natuna di Hotel Tren Central Jalan Pramuka Ranai, Sabtu (22/12/2018).

Dihadapan hampir seratus orang yang hadir, Anwar menjelaskan secara gamblang tentang investasi pada Cryptocurrensy.

Anwar menjelaskan, cryptocurrency adalah media pertukaran uang yang menerapkan ilmu pengamanan komunikasi untuk memvalidasi dan mengamankan transaksi keuangan di dalam jaringan.

“Bagi Anda pecinta Cryptocurrency mungkin sudah mengetahui bahwa Bitcoin adalah salah satu mata uang digital populer yang terdaftar di Coin Market Cap (CMC),” terang Anwar.

Kabar gembira gembira juga disampaikan oleh Anwar bahwa Cryptocurrency WXCOIN karya anak bangsa Indonesia ini sudah masuk daftar CMC dan sudah disahkan oleh Negara.

“Sebelum masuk dalam CMC saat itu ada dua exchange yang diajukan untuk listing, keduanya pun menyetujui,” ungkapnya.

Sementara itu Direktur X-One Sistem Mr. Jo lebih rinci menjelaskan berbagai paket dan cara berinvestasi dalam komunitasnya.

“Anda akan menerima keuntungan investasi per sepuluh hari seperti dalam tabel yang telah kita bagikan,” papar Mr. Jo.

Mr. Jo menegaskan, kedatangan dirinya bersama CEO serta Dedi Siswanto founder Nasional X-one system adalah bentuk keseriusan pihaknya untuk membantu masyarakat Indonesia khususnya Natuna agar tidak ketinggalan meraih sukses di era informasi digital.

“Natuna kota ke 10 yang telah kita datangi dari target road show untuk 35 di Indonesia. Dengan hadirnya pemilik X-One sistem, untuk lebih meyakinkan bahwa kami ada dan bertanggung jawab atas apa yang telah anda investasikan,” ungkapnya.

Lanjutnya, Saat ini WXCOIN Terus Memberikan edukasi dan Promosi di Asia Malaysia, Hongkong, Thailand, Vietnam dan menyusul negara-negara lainnya. berharap WXCOIN dapat masuk dalam List Top 100 Best Coin pada CMC.

Sementara Manager X-One Sistem Kabupaten Natuna Erianto menjelaskan, hingga saat ini dirinya berhasil mengumpulkan para pecinta Cryptocurrensy sebanyak 115 member.

“Kita ingin masyarakat Natuna mendapatkan kemudahan dalam meningkatkan taraf hidup lebih sejahtera melalui X-One Sistem ini,” ucapnya yakin.

Dalam kegiatan tersebut, beberapa member diberi kesempatan untuk menyampaikan testimoni sebelum dan setelah masuk dalam Komunitas X-One Sistem.

Dari Redaksi Wartakepri.co.id tetap ingatkan para pembaca agar lebih cermat dan teliti untuk menemukan join Bisnis investasi era digital yang cocok serta awet dan tahan lama.(Rky)

FANINDO

Honda Capella