Ketum Gema Minang dan Kapolresta Barelang Janji Tangkap DPO Pengeroyokan

123
Ketum Gema Minang dan Kapolresta Barelang Janji Tangkap DPO Pengeroyokan

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Ketua Umum Gema Minang kota Batam Antoni Lendra atau (Boni) menyatakan, Persoalan kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh oknum yang yang mengaku dari Ormas IPK itu, sudah diserahkan kepada pihak penegak hukum. Biarlah kepolisian yang memproses sampai selesai.

” Saya ajak seluruh pengurus Gema minang, untuk dapat menahan diri, sebab kasus ini sudah kita serahkan ke pihak kepolisian,”kata Antoni Lendra Minggu (13/1/2019) saat menghadiri peresmian sekretariat Hulubalang Batam.

Boni menyebut, untuk korban saat ini kondisi sudah mulai membaik. “Kalau besok ada mulai membaik, saya rasa sudah bisa pulang,”sebutnya.

Sementara itu, Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki menambahkan soal kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh oknum ormas beberapa waktu yang lalu, sudah kita proses sesuai aturan yang berlaku. Jadi jangan ada lagi yang anarkis antar kubu.

” Pada intinya kasus ini sudah kita amankan, selanjutnya akan kita lakukan pencarian atas DPO yang lari, kita akan temukan sampai dapat. Karena ini adalah bagian dari tugas kami,”ujar Kapolres Barelang Kombes Pol Hengki Sabtu (12/1) kemarin usai peresmian The K Hotel Batam.

Hengki menyebut, pihaknya mengajak semua baik itu Ormas Gema Minang agar tetap tenang dan menjaga keamanan, sehingga tidak terjadi anarkis.

” Kita antar suku, kalau kita hitung sangat banyak suku di Batam,”sebut Hengki.

Kapolres berharap, Proses penanganan kasus ini, akan selesai apapun itu serahkan aja sama kami pihak kepolisian, jangan main hakim sendiri, jika ada masalah.(Adit/Taufik)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND