Panbil Group Bangun Karimun Goldcoast Kawasan Hunian Bertaraf Internasional



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Sebuah kawasan bisnis terpadu telah hadir di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau. Kawasan ini diberi nama Karimun Goldcoast. Berlokasi diatas lahan seluas 100 hektar, pesisir timur pulau Karimun.

Panbil Group sebagai perusahaan pengembang proyek bertaraf internasional ini, mengklaim Karimun Goldcoast mampu mengubah wajah Karimun menjadi kawasan hunian ekslusif berkelas. “Akan berubah jadi kawasan hunian yang mempesona dan diminati banyak pembeli. Baik pengunjung investor lokal, maupun dari luar negeri,” ungkap CEO Panbil Group, Johannes Kennedy saat soft launching Karimun Goldcoast, Sabtu (19/1/2019).

Karena, sambung dia, aksesnya sangat dekat dengan negara Singapura yang berjarak kurang lebih 1 jam. Demikian juga dengan negara Malaysia yang hanya berjarak 45 menit saja.

Kata Jon, saat ini tahap pertama pengembangan proyek Karimun Goldcoast dimulai dengan pembangunan terminal Ferry Internasional dan Domestik. Termasuk pusat perbelanjaan, hotel, apartemen, restoran seafood skala internasional, pertokoan dan perkantoran.

“Juga dibangun vila dan goldcoast festival yang akan menempati lahan seluas 20 hektar,” papar Jon menambahkan.

Dengan pembangunan terminal Ferry Internasional dan Domestik ini, lanjut Jon, maka akan menjadi satu pintu bagi lalu lintas transportasi kapal menggantikan terminal Ferry yang sebelumnya.

Menurut Jon, kawasan Karimun Goldcoast ini nantinya juga akan menjadi pusat rekreasi terdekat bagi masyarakat wilayah disekitar pulau Karimun.

“Begitu juga bagi WNA Singapura dan Malaysia,” pungkasnya. (fik)



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA