Presdir Panbil Group Johannes Kennedy Langsung Serahkan Bantuan APD kepada Pangdam I Bukit Barisan – WartaKepri
219 views

Presdir Panbil Group Johannes Kennedy Langsung Serahkan Bantuan APD kepada Pangdam I Bukit Barisan

Presdir Panbil Group Johannes Kennedy Langsung Serahkan Bantuan APD kepada Pangdam I Bukit Barisan. Foto Kiriman Taufik Chan

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Presiden Direktur Panbil Group Johannes Kennedy, menyerahkan secara resmi bantuan (Alat Pelindung Diri) dan peralatan medis lainnya kepada Pangdam I Bukit Barisan, Mayjend TNI MS Fadhilah Senin (6/4/2020) kemarin.

“Penyerahan ini sebagai bentuk kepulian bersama dalam penanganan virus Corona atau Covid-19 hingga masih tahapan pencegahan bersama,”ujar Johannes Kennedy, Presiden Direktur Panbil Group.

Sebelumnya juga sudah kita serahkan sejumlah peralatan medis kepada beberapa rumah sakit yang ada di kota Batam. Dengan tujuan membantu tenaga medis dalam penanganan pasien.

Sementara itu, Direktur Panbil Group Patrick Lionel Nathan Aritonang, mengatakan pihaknya akan terus memberikan bantuan penanganan selama masa Covid-19 baik itu APD maupun perlengkapan medis untuk rumah sakit.

“Kita sudah serahkan beberapa unit alat pelindung diri dan peralatan medis ke sejumlah rumah sakit di Batam,”kata Direktur Panbil Group Patrick Lionel Nathan Aritonang, Selasa (7/4/2020) saat ditemui di Cafe Edelweiss Panbil.

Patrick menyebut, untuk yang kedua kalinya ini kita serahkan bantuan ke Pangdam I Bukit Barisan yang diterima langsung oleh Mayjen TNI M.S Fadhilah,” sambungnya.

“Saat ini barang yang dibutuhkan untuk tenaga medis sangat langka, maka dari itu kami mengapresiasi langkah untuk membantu memberikan bantuan ini.

Adapun bantuan yang diserahkan itu, yakni 100 pcs hazmat, 100 pcs masker N95, 500 masker bedah, dan 40 liter hand sanitizer,” ujar Patrick Lionel Nathan Aritonang.

Tak hanya itu, ia berharap kedepan Panbil Group akan terus memberikan bantuan-bantuan yang dibutuhkan oleh tenaga medis dan masyarakat Kota Batam.

“Jadi akan ada selanjutnya pemberian bantuan selain APD dan perlengkapan medis, kita juga akan memberikan bantuan berupa vitamin yang dibutuhkan, intinya tetap semangat dalam melawan covid19 ini,” tuturnya.

Sekali lagi, ia mengajak semua pihak marilah kita bersama-sama melawan wabah Covid-19 ini dengan saling membantu mereka yang membutuhkan bantuan.(*)

Tulisan: Taufik Chaniago

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA