Pengumuman Akses Jalan ke Kawasan Jodoh dan Nagoya Tutup Mulai 18.00 Sampai 23.00 WIB

HARRIS BARELANG

Cegah Covid-19, Mulai Malam Ini Jalan Simpang 3 Apartement Harmoni Hingga Mc Donald Jodoh, Batam Ditutup

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Satlantas Polresta Barelang, berkoordinasi dengan Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam akan memasang kendaraan Barrier r di depan simpang 3 Apartemen Harmoni dan di simpang 3 Mc Donald Jodoh. Pemasangan berlaku mulau pukul 18.00 wib s/d 23.00 Wib.

“Tiap-tiap barrier akan di ploting personel polri dan dishub untuk menjaga agar masyarakat mematuhi himbauan ini,”ungkap Kasatlantas Polresta Barelang Kompol Yunita Stevany.

Menurutnya, ini bertujuan salah satunya untuk menutup akses masuk ke arah Nagoya karena kemaren kami lihat masih banyak kendaraan yang lalu lalang di wilayah Nagoya. Polisi akan coba melakukan penutupan agar lebih maksimal mengurangi pergerakan massa atau kendaraan di wilayah Nagoya.

” Mengingat, angka positif Covid-19 di Kota Batam semakin meningkat, kami terpaksa mengambil langkah ini untuk mengurangi penyebarannya,”terangnya.

Kasatlantas menghimbau Himbauan mari bersamadukung pemerintah untuk memutus penyebaran Virus Covid-19 khususnya di kota Batam, tetaplah di rumah.

“Namun jika terpaksa, tetap pastikan keamanan diri dengan selalu menjaga kebersihan tangan, mengunakan masker dan yang terpenting, social distancing / menjaga jarak aman 1 – 1.5 meter dari orang lain,”pungkasnya.(*)

Kiriman : Taufik Chan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG