Gandeng Dealer Mobil, Satlantas Polres Karimun Bagi Masker dan Sanitizer ke Pengendara – WartaKepri
326 views

Gandeng Dealer Mobil, Satlantas Polres Karimun Bagi Masker dan Sanitizer ke Pengendara

Foto Aziz Maulana

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Dalam rangka sosialisasi sekaligus mencegah mewabahnya Coronavirus Disease (Covid-19), khususnya diwilayah hukum Polres Karimun, Kepulauan Riau, Selasa (7/4/2020) Satlantas Polres Karimun melaksanakan pembagian masker dan sanitazer kepada pengendara kendaraan bermotor, baik roda dia maupun roda empat.

Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur melalui Kasat Lantas Polres Karimun AKP Teuku Kenedy Fazrial menjelaskan bahwa, pelaksanaan kegiatan ini guna mengantisipasi pencegahan penyebaran mewabahnya Coronavirus Disease (Covid-19).

“Didepan Mapolres Karimun yang terletak di jalan A. Yani dengan membagikan masker sebanyak 100 lembar serta 100 unit sanitezer,” terang Kasat Lantas Polres Karimun AKP Teuku Fazrial Kenedy.

Kasat Lantas juga menambahkan, jajarannya terus berupaya mengimbau materi ini agar bersama-sama dapat melakukan pencegahan terhadap virus corona dan selalu menjaga kebersihan.

“Pelaksanaan kegiatan Satlantas Polres Karimun dalam rangka Operasi Keselamatan Seligi tahun 2020 ini turut menggandeng dealer mobil Karya Agung Mobilindo, juga dilakukan pembagian brosur Maklumat Kapolri kepada para pengendara,” pungkasnya.

Dikatakannya, masyarakat sangat terbantu dengan pembagian masker dan sanitizer sebagai alat pelindung diri untuk mengantisipasi virus corona, sehingga dapat terwujudnya kesehatan masyarakat dari penyebaran virus Covid-19.

“Kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Polres Karimun khususnya Satlantas bersama-sama dengan rekanan dealer karya agung mobilindo, sebagai wujud kepedulian dan kemanusian dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19 diwilayah hukum Polres Karimun,” jelasnya.

Kasat Lantas menyebut, pembagian masker dan handsanitazer merupakan wujud aksi solidaritas dan kepedulian sosial.

“Untuk selalu memberikan rasa aman dan membantu masyarakat khususnya para pengendara kendaraan bermotor, agar terhindar dari penyebaran virus dan bakteri saat beraktifitas,” imbuhnya.(*)

Repoter : Aziz Maulana

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA