Apresiasi Kepada Disprindagkop, Anggota DPRD Anambas Ikut Membantu Dalam Mendistribusikan Bensin ke Warga – WartaKepri
279 views

Apresiasi Kepada Disprindagkop, Anggota DPRD Anambas Ikut Membantu Dalam Mendistribusikan Bensin ke Warga

WartaKepri - Anggota DPRD Anambas

WartaKepri - Anggota DPRD Anambas

PKP DREAMLAND

Wartakepri.co.id, Anambas – Anggota DPRD Anambas Ketua Fraksi PAN Jasril Jamal terjun langsung membantu Disprindagkop Kabupaten Kepulauan Anambas untuk menjual Minyak Bensin di simpang jalan Tarempa.

Anggota DPRD Anambas Ketua Fraksi PAN , Jasril Jamal mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Disprindagkop Kabupaten Kepulauan Anambas sangat mulia sekali, pasalnya masyarakat saat ini sangat resah dan kesulitan untuk mendapatkan minyak bensin, bahkan ada puluhan pengecer minyak bensin di Tarempa sudah beberapa hari tidak menjual lantaran minyak bensin di Tarempa kosong.

“Ini diakibatkan lantara kapal pengangkut BBM sedang dilakukan Doking di Tanjungpinang,”tuturnya, Selasa(7/4/2020).

Diungkapkannya, pihaknya apresiasi apa yang dilakukan oleh Disprindagkop Kabupaten Kepulauan Anambas, sudah beberapa hari terakhir ini masyarakat Tarempa Kecamatan Siantan sangat kesulitan untuk mendapatkan minyak bensin. Langkah yang dilakukan Disprindagkop adalah langkah yang sangat tepat dan benar, semoga kedepannya hal hal seperti itu terus dilakukan oleh Disprindagkop.

“Kita bisa lihat warga sangat antusias serta senang lantara kendaraan mereka ada yang tidak jalan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari kini kembali bisa beraktivitas, lantaran ada minyak yang di dijual oleh Disprindagkop kepada masyarakat,”tuturnya.(rama)

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA