Sibolang dari Jemaja Timur Taklukan Seekor Buaya di Sungai Desa Ulu Maras

112

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Kalau di Salah Satu Stasiun Televisi ada Program namanya Si Bolang, di Anambas tepatnya di Kecamatan Jemaja Timur ada juga anak Kecil Si Penakluk Binatang Buas yang belakangan ini kerap di bicarakan di Jemaja timur yaitu Hawan Buasnya adalah Buaya yang juga di taklukkan oleh anak kecil.

Xdia G Saputra Lingga namanya yang menaklukkan Buaya yang meresahkan warga dengan cara menjeratnya dengan se utas tambang dengan beberapa jenis kayu juga di gunakan.

Sekitar 1,5 meter panjang Buaya yang di tangkap oleh Xdia G Saputra Lingga dengam cara memasang jerat atau perangkap dengan umpan Binyawak sehingga menghasilkan se ekor buaya,Xdia G juga mengatakan bahwa tak jauh dari tempat lokasi dimana saat ini buaya tersebut di pelihara bahwa Buaya yang menurutnya masih ada yang lebih besar yang belum tertangkap seperti yang di isukan warga setempat yang mana saat ini sudah meresahkan,pasalnya Lubuk Buaya tersebut tidak begitu jauh dari rumah warga serta dari kandang sapi milik warga.

Safei Safri Warga yang ikut melihat buaya yang di tangkap oleh Xdia G Saputra Lingga mengatakan bahwa anak sekecil itu bisa menangkap binatang buas teraebut sudah sangat luar biasa bisa di katakan Sibolangnya Jemaja Timur,pasalnya Orang dewasa saja belum tentu berani menangkapnya. ucapnya.(Rama)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN