Lolos Jadi Anggota DPRD Batam, Dandis Rajagukguk akan Bangun Infrastruktur dan SDM di Sagulung

64
Lolos Jadi Anggota DPRD Batam, Dandis Rajagukguk akan Bangun Infrastruktur dan SDM di Sagulung

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Setelah memastikan diri menjadi anggota DPRD Kota Batam, Dandis Rajagukguk akan fokus melayani masyarakat Kota Batam khususnya kecamatan Sagulung, Minggu (12/05/2019).

Calon anggota DPRD Kota Batam periode 2019-2024, Dandis Rajagukguk mengatakan bersyukur bahwa dirinya masih dipercaya masyarakat untuk menjadi wakil rakyat untuk kedua kalinya.

“Kepastian terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kota Batam setelah rapat Pleno KPU Kota Batam dengan total suara 4823. Dengan hasil demikian merupakan hal yang luar biasa dan menjadi motivasi bagi pribadi untuk melanjutkan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota DPRD Kota Batam,” ujar Dandis saat ditemui di kantor KPU Kota Batam.

Menurut Dandis, kesempatan menjadi anggota DPRD Kota Batam periode 2019-2024 harus dilakukan dengan hal yang bermanfaat bagi masyarakat. “Dalam Periode yang baru akan fokus membangun infrastruktur di seluruh Kecamatan Sagulung dan mengembangkan sumber daya manusia (SDM) masyarakat Sagulung,” kata Dandis.

Dandis menegaskan bahwa kedua hal tersebut adalah prioritas demi kesejahteraan masyarakat Kota Batam nantinya.

“Semoga nantinya prioritas dapat terlaksana dengan baik jika didukung oleh pihak Executive atau Pemerintah Kota Batam dan APBD Kota Batam,” tutup Dandis. (Joni Pandiangan)

Komentar Anda

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH