Jamkrindo Cabang Batam Serahkan Bantuan Alat Tulis Ke SDN 001 Sagulung

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id,BATAM–Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) Cabang Batam, menyerahkan bantuan kepada 250 Siswa-siswi di SDN 001 Sagulung, Batam, pada Jumat (21/6/2019) di Sanggar SDN 001 Sagulung Batam.

Pimpinan Cabang Jamkrindo Batam, Syamsir Syarif, mengatakan bahwa penyerahan bantuan berupa alat tulis ini sebagai bentuk peduli kita kepada pendidikan di kota Batam, jadi untuk tahun ini penyerahan bantuan langsung diterima oleh Siswa siswi SDN 001 Sagulung, Batam.

“Mereka siswa siswi yang ditunjuk ada sekitar 250 orang yang menerima bantuan alat tulis tersebut, tidak semua anak yang menerimanya.Selain itu juga ada secara simbolis ini merupakan pertama kalinya dilaksanakan,”ujar Syamsir Syarif Pimpinan Cabang Jamkrindo Batam Jumat (21/6/2019) usai penyerahan bantuan.

Menurut Syarif, Agenda ini setiap tahunnya dilaksanakan Jamkrindo untuk wilayah kota Batam. Namun secara rincinya itu kita lihat wilayah mana yang layak kita berikan bantuan ada mekanismenya. Tahun ini ada 2 sekolah kita berikan bantuan pertama SMP Negeri 9 Sagulung, Batam kemudian SDN 001 Sagulung,”tutur Syarif.

Sementara itu, Kepala sekolah SDN 001 Sagulung, Khairulis menambahkan penyerahan bantuan alat tulis bagi siswa siswi kami sebanyak 250 ini sangat dirasakan manfaatnya bagi anak anak kami, tentu dengan niat iklas dari Jamkrindo Batam memberika bantuan kepada sekolah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pihak Jamkrindo Batam yang mana telah memberikan bantuan alat tulis kepada sekolah SDN 001 Sagulung semoga kedepan tetap peduli kepada kami,”tutupnya.(*)

Kiriman : Taufik Ch

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG