Pihak Kejaksaan Negeri Batam Undang Pemilik Barang Bukti Kendaraan untuk Segera Mengambil

30

Rencana Pembangunan Gedung Penyimpanan Barang Bukti Kejari Batam Masih Menunggu Tahapan

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Rencana alokasi pembangunan gedung penyimpanan barang bukti (BB) sudah mulai terlihat perencanaannya. Dimana sebelumnya pemerintah kota Batam menyetujui pembangunan tersebut.

Meskipun kapan pelaksanaannya dimulai belum tau. Namun spanduk yang bertuliskan lokasi ini akan di bangun gedung BB dan barang kejaksaan negeri Batam sudah terpasang di lokasi pada Senin (22/7/2019)

Dengan dibangunnya barang bukti berupa sepeda motor yang sudah ingkerah dan sampai saat ini tidak ada di ambil pemiliknya.

“Informasi saat ini dalam pembahasan semoga APBD perubahan nanti bisa realisasikan pembangunannya.

Sementara untuk kendaraan sudah lama, tidak juga di jemput. Rencananya akan kita antar ke alamat pemilik kendaraan sesuai alamat, kalau tidak bisa dijemput silahkan datang ke Kejari Batam menjemput dengan syarat menunjukkan identitas kendaraannya,” ujar Kepala Kejaksaan Negeri Batam Dedie Triharyadi Senin (22/7/2019) saat menyampaikan Press Release.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Menurut Dedie, Pihaknya sangat mengapresiasi atas langkah support dari pemko Batam yang membantu Kejari Batam untuk pembangunan gedung penyimpanan barang bukti tersebut,”tuturnya.

“Semoga pembangunannya secepatnya terlaksana. Sehingga sejumlah kendaraan bisa lebih aman dan tidak kena hujan dan panas,”tutup Kejari Batam.

Sebelumnya Wakil Wali kota Batam Amsakar Achmad pernah menyampaikan akan rencana pembangunan gedung penyimpanan barang bukti Kejari Batam.(*)

Kiriman : Taufik Ch

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI