SATBINAS Lakukan Sosialisasi Dampak Negatif Game Online di SMAN 1 Siantan

95261

WARTAKEPRI.CO.ID, Sebagai fungsi di Kepolisian yang membidangi pembinaan kepada masyarakat, Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Anambas yang dipimpin kasat Binmas Iptu Robinsar Tampubolon, SH secara berkesinambungan akan terus melaksanakan kegiatan Pembinaan dan penyuluhan kepada para pelajar yang berada di Kabupaten Kepulauan Anambas agar nantinya menjadi kaum generasi bangsa yang menjadi harapan bangsa dan negara.

Pada hari ini Kamis tanggal 25 Juli 2019 Sat Binmas Polres Anambas kembali melaksanaan sosialisasi Binredawan di SMA N 1 Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan kepada remaja, pemuda, wanita dan anak – anak (Binredawan) ini diikuti para pelajar SMA N 1 Siantan kurang lebih 60 siswa dan siswi.

Pada kesempatan tersebut, Anggota sat Binmas Bripda M.arif saputra yang menyampaikan tentang *dampak negatif game online bagi kalangan pelajar*.
Kegiatan dimaksud agar siswa siswi SMA N 1 Siantan paham dan mengerti tentang pengaruh dan dampak negatif game online yang dapat merusak serta menurunkan prestasi belajar siswa.

Bripda Arif menambahkan bahwa maksud dan tujuan diadakannya kegiatan ini adalah selain sebagai sarana komunikasi langsung dengan para pelajar. Melalui kegiatan ini pula diharapkan kehadiran Polri semakin dirasakan.

Diakhir kegiatan Sat Binmas mengadakan sesi tanya jawab. Untuk peseta yang mampu menjawab pertanyaan dari narasumber, peserta berhak menerima hadiah yang telah disiapkan Sat Binmas Polres Anambas berupa jas hujan.

Kegiatan ini ternyata mendapat tanggapan yang positif dari kalangan guru dan dari disdikpora Kab. Kepulauan Anambas yang pada saat itu hadir.

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA