Polres Anambas Beri Pembinaan ke 15 Anggota Komunitas Jaga Kampung Kelurahan Tarempa – WartaKepri
65 views

Polres Anambas Beri Pembinaan ke 15 Anggota Komunitas Jaga Kampung Kelurahan Tarempa

Polres Anambas Beri Pembinaan ke 15 Anggota Komunitas Jaga Kampung Kelurahan Tarempa


PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Satbinmas polres Kepulauan Anambas Anambas melakukan pembinaan terhadap personil Komunitas Jaga Kampung (KJK) Kelurahan Tarempa pada hari Senin tanggal 29 Juli 2019 mulai pukul 19.30 Wib s.d 23.00 Wib bertempat di Posko KJK yang terletak di jalan Raden Saleh Kelurahan Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya pembinaan kepada Petugas Kamling yang tergabung dalam Komunitas Jaga Kampung (KJK), selain menjalin komunikasi juga melaksanakan pembinaan Polmas terhadap warga masyarakat yang melaksanakan keamanan lingkungan.

Dalam kegiatan Binkamsa pembinaan kepada Komunitas Jaga Kampung (KJK) mengambil tema Pelaksanaan Etika dan Moral, yang mana disampaikan oleh Kasat Binmas Iptu Robinsar Tampubolon, SH dan didampingi oleh Bripda M.Arief Saputra serta Bripda Candra Fajar Firdaus.

Inti dari penyampaian yang diberikan oleh Kasat Binmas tersebut adalah Agar petugas Komunitas Jaga Kampung (KJK) dalam melaksanakan tugas memahami etika dan moral sehingga dalam melaksanakan perondaan tetap pada prosedur yang sudah ada.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini dihadiri oleh personil KJK sebanyak 15 orang, Lurah Tarempa Sdr. Syamsir, Penasehat KJK sdr. Heri.

Sebelum selesai kegiatan sebagai bentuk menjalin kemitraan dengan Personil KJK maka diberikan sarana kontak mendukung kegiatan perondaan berupa 4 (Empat) Unit Senter Cas dan Baju Rompi sebanyak 5 Buah kepada anggota KJK Kelurahan Tarempa.(*)

Rilis : Polres Anambas
Kiriman : Rama

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA