Parade HUT Ke 74 RI Tingkat Provinsi Kepri Berlangsung Lancar dan Hikmad

Parade HUT Ke 74 RI Tingkat Provinsi Kepri Berlangsung Lancar dan Hikmad
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Peringatan upacara HUT ke 74 RI tahun 2019 di gedung Daerah Prov Kepulauan Riau berjalan Hikmad dan lancar. Kasipres Korem 033/WP Kolonel Inf Sriyono selaku perwira Upacara menyampaikan tim sudah melaksanakan gladi kotor maupun bersih upacara pengibaran Bendera Kebangsaan Merah Putih dan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI di depan Gedung Daerah Kota Tanjungpinang.

“Ini dapat terlaksana berkat kerjasama semua kalangan yang terlibat pada peringatan HUT ke-74 RI tahun 2019 Tingkat Provinsi Kepulauan Riau yang dilaksanakan dengan baik dan hitmad pada hari ini,” ungkap Kasipres, Sabtu (17/8/2019).

Dengan tema, Sumber Daya Manusia Unggul Indonesia Maju, Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia haruslah menjadi motivasi bagi segenap anak bangsa untuk terus bekerja keras membentuk SDM yang unggul demi prestasi bangsa. Harapan itu ditegaskan Gubernur Kepri Bapak Isdianto usai memimpin upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 Tahun 2019 di Gedung Daerah Kota Tanjungpinang Prov Kepulauan Riau .

Menurut Gubernur, perjuangan dan pengorbanan para pahlawan hingga Indonesia meraih kemerdekaan harus memberikan makna besar bagi kemajuan bangsa dan kesejahteraan rakyat. “Kemerdekaan ini harus kita manfaat untuk mewujudkan cita-cita pejuang mencapai masa depan lebih baik untuk kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia,” katanya.

Upacara yang hikmad tersebut juga dihadiri jajaran Forkopimda Kepri, Kasrem 033/WP, Wakapolda, Danlantamal IV, Danlanud, Kajati, Ketua DPRD Kepri, Walikota Tanjungpinang, camat serta lurah. Hadir pula para pimpinan instansi vertikal/kementerian lembaga dan pimpinan perbankan, swasta, BUMN/BUMD, pimpinan ormas, legiun veteran, tokoh masyarakat, pemuda dan pemuka agama di Kepri serta Undangan.(*)

Editor : Dedy Suwadha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG