Polisi Akui Salah Jadi Trending No 1 Twitter – WartaKepri
44 views

Polisi Akui Salah Jadi Trending No 1 Twitter

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id – Polda Metro Jaya akhirnya mengklarifikasi soal ambulans DKI yang diamankan yang diduga menyuplai batu dan bensin ke pendemo.

Padahal, sebenarnya ambulans tersebut tidak membawa batu. Karena kesalahpahaman tersebut akhirnya Kabid Humas Polda Metro Jaya, ikut mengklarifikasi berita tersebut.

“Jadi, apa namanya, anggapan anggota Brimob diduga mobil itu digunakan oleh perusuh, tapi bukan. Tapi perusuh yang bawa batu ke mobil berlindung. Clear ya. Jadi enggak ada permasalahan apa-apa,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Kamis (26/9) dilansir dari Kumparan.com.

Menanggapi hal ini, netizen Twitter ikut meramaikan kalimat “Polisi Akui Salah”. Hingga berita ini ditulis, terdapat sekitar 7 ribu lebih twit mengenai kalimat tersebut

Berikut screenshoot Twit yang sempat dibuat oleh akun resmi Polda Metro Jaya :

 

“02.15 Polri amankan 5 kendaraan ambulan milik Pemprov DKI Jakarta yang digunakan untuk memgangkut batu dan bensin diduga untuk molotov di dekat Gardu Tol Pejompongan Jl. Gatot Subroto.”

Terpantau dari wartakepri, Twit tersebut ternyata sudah terhapus dari akun resmi Polda Metro Jaya. Bahkan tidak sedikit warganet yang mengkritik mengenai penghapusan Twit tersebut.

 

Dilansir melalui : Kumparan.com, Twitter  resmi @TMCPoldaMetroJaya

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA