IKBB Natuna Sukses Gelar Musyawarah Besar, Dardani Terpilih Jadi Ketua



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.CO.ID – Ikatan keluarga Bunguran Barat (IKBB) menggelar musyawarah besar (Mubes), Minggu (10/11/2019).

Para putra putri warga Kecamatan Bunguran Barat di Kota ranai berkumpul untuk memilih jajaran kepengurusan IKBB periode 2019-2022 di Gedung Sri Serindit.

Riswandi, Ketua Panitia Pelaksana Mubes IKBB tahun 2019 dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas dukungan dari seluruh Pengurus dan Anggota IKBB.
“Alhamdulilah acara ini dapat kita laksanakan mudah-mudahan Mubes kali ini menghasilkan pengurus yang energik,” ujar Riswandi.

Sementara Wan Sopian sebagai ketua IKBB periode 2016-2019 dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus dan Anggota IKBB dimana selama kepemimpinannya bisa bekerja sama dengan baik dan kompak.

“Saya berharap untuk periode saat ini agar kita memilih generasi yang lebih muda, karena sosok anak muda itu lebih energik ikut berperan aktif mengisi pembangunan ini,” harap Wan Sopyan.

Salam kompak Dardani bersama Wan Sopian

Wan sopian juga menyampaikan permintaan maaf apabila selama beliau memimpin terdapat kesalahan serta kekhilafan, baik yang disengaja maupun tidak.

“Saya mohon maaf jika ada perbuatan dan pergaulan selama memimpin yang tidak berkenan, dari lubuk hati yang paling dalam saya mohon maaf yang setulusnya,” pinta Wan Sopian.

Sementara usulan masyarakat Bunguran barat yang berdomisili di Ranai ada 5 orang kandidat, tetapi berhubung 4 orang yang diusulkan tidak bersedia untuk dicalonkan maka secara aklamasi Sdr. Dardani terpilih utk menahodai IKBB periode 2019-2022.

Dalam sambutan perdana ketua terpilih, Dardani mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota IKBB yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin paguyuban ini.

“Insya Allah program kerja IKBB yang sudah ada akan tetap kita lanjutkan, dan apabila ada gagasan yang lain sebagai program tambahan dapat kita bahas bersama demi kekompakan kita,” kata Dardani.

Sebagai penutup acara Mubes kali ini Ketua terpilih juga ditetapkan sebagai Ketua tim formatur.

Tim formatur di amanatkan selama 3 Minggu sudah selesai menyusun kepengurusan IKBB periode ini sehingga dapat bekerja sama.(rky)



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA