Danramil 01 Batam Timur Kapten Inf Hendri Mulyadi Terima Penghargaan dari Pangdam I BB

70

WARTAKEPRI.co.id, MEDAN – Danramil 01 Batam Kapten Inf Hendri Mulyadi Terima Penghargaan dari Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS.Fadhilah , Jumat (8/11/2019) di Aula Balai Prajurit Makodam 1/BB Jl Gatot Subroto K.m 7.5 Medan Sumut.

Penghargaan diberikan untuk Kategori Prajurit : 9 orang, Kategori Persit : 5 orang, Kategori Sahabat/Rekan : 22 orang, Kategori Bupati/Walikota Wilayah Kodam Kodam I/BB : 21 Orang dan Kategori Instansi Se Sumut : 9 orang

Hadir dalam Acara Malam Penghargaan Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS.Fadhilah beserta Ibu, Gubernur Sumut diwakili Sekda, Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Agus Andrianto,SH.MH beserta ibu, Kasdam I/BB Bpk Brigjen TNI Untung Budiharto, Pangkosek 3 Medan, Ketua DPRD SUMUT,Kejati Sumut,Kabinda Sumut, Danlaud Medan,Danlanal Medan, Para Bupati dan Walikota Wilayah Kodam I/BB yang Mendapat Penghargaan.

Pangdam I/BB menyampaikan teruslah berkarya untuk satuan dan kembangkan kemampuan untuk nama baik satuan dan jangan berhenti berbuat”.
Jaga kehormatan dan martabat Bangsa dan Negara

Kapten Inf Hendri Mulyadi yang merupakan Danramil 01/Batam Timur menerima piagam penghargaan atas dedikasi dan pengabdian dalam bidang / Katagori Pembinaan Teritorial di wilayah Kodim Batam.

Tujuan pembangunan Koramil ialah  untuk menambah wibawa dan meningkatkan marwah satuan ditengah masyarakat sekitarnya. Dan juga Koramil 01 Batam Timur adalah Koramil model yg dibawah naungan Korem 033/WP

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Piagam penghargaan ini, diserahkan langsung Pangdam Mayjen TNI MS Fadhilah.

“Penghargaan ini diharapkan dapat memberi motivasi dan menjadi contoh yang baik buat prajurit Kodam I/BB lainnya,” harap Pangdam.(*)

Sumber : Humas Kodim
Editor : Dedy Suwadha

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI