Himalaya Bersama Ormas Pemuda Gelar Konser Amal Bantu Korban Kebakaran di Siantan Timur



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, Anambas – Himpunan Melayu Raya (Himalaya) Kabupaten Kepulauan Anambas merangkul organisasi kepemudan untuk membantu korban kebakaran di Siantan Timur melalui konser amal yang digelar, Senin (11/11/2019).

Melalui kegiatan ini, disalurkan bantuan terhadap salah satu warga Desa Munjan, Harun yang terkena dampak daripada kebakaran yang terjadi di Kecamatan Siantan Timur pada 28 Oktober 2019 yang lalu.

Untuk diketahui, konser amal ini terlaksana atas dasar rasa kemanusian dengan mengangkat tema “pangilan jiwa untuk membantu warga yang terkena musibah kebakaran hingga”.

Ketua PWI Kabupaten Kepulauan Anambas, Indra Gunawan mengatakan tetap mendukung segala kegiatan bakti sosial yang dilakukan ormas yang ada di wilayah tersebut.

“PWI juga mempunyai program bakti sosial bagi-bagi sembako untuk warga yang tidak mampu,” ungkapnya.

Kata dia, organisasi PWI juga akan memberikan bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran di Desa Munjan, Kecamatan Siantan Timur tersebut.

“Kami mendukung penuh dan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan teman-teman Himalaya, KNPI, Pemuda Pancasila dan beberapa ormas tergabung di konser amal ini,” kata dia.

Penanggung jawab kegiatan ini, Hafiz Rhiandy yang juga Ketua DPD KNPI Anambas menyebut kalau ini bermula dari inisiatif rekan-rekan organisasi untuk membuat kegiatan konser amal, dan membantu saudara yang terkena musibah.

“Kegiatan ini terdiri dari seluruh organisasi dan komunitas yanh ada di Anambas,” sebut Hafiz.

Ia pun berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi penerima yaitu saudara Harun di Desa Munjan, Kecamatan Siantan. (rama)



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA