Balai Pendidikan Penerbangan Curug dan Bandar Udara Dabo Gelar Diklat Basic Avsec di Bintan





WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Bandar Udara Dabo Singkep bekerja sama dengan Balai Pendidikan dan Pelatihan Penerbangan (BP3) Curug laksanakan Diklat Basic Avsec untuk Staf Bandara Letung, Badara Tambelan, dan Bandar Udara Dabo Singkep yang dilaksanakan di Bintan.

Kegiatan Diklat Basic Avsec yang bekerjasama dengan BP3 Curug untuk meningkatkan Kemampuan Personil dan memenuhi konpetensi dalam menjalankan tugas di Bandara, Diklat di buka tanggal 12 November 2019 selama kurang lebih 4 Minggu kedepan.

Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) Bandara Letung Abdul Aziz. SE mengatakan bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Balai Pendidikan dan Pelatihan Penerbangan Curug yang bekerja sama dengan Bandar Udara Dabo Singkep.

Ia juga berpesan kepada seluruh Peserta Diklat untuk mengikuti semua kegiatan Diklat dengan Disiplin dan penuh rasa tanggung jawab.

“Manfaatkan waktu Diklat yang ada untuk menggali ilmu dari para pengajar agar dapat memahami pelajaran dengan baik, agar Ilmu yang didapatkan selama Diklat untuk dapat di aplikasikan dalam tugas sehari-hari di setiap Bandara masing masing bertugas,”pesannya.

Selain itu peserta Diklat Basic Avsec tersebut di ikuti sekitar 20 peserta di antaranya dari Bandar Udara Dabo Singkep, sekitar 4 Orang, dari Bandar Udara Letung sekitar 4 Orang, dan dari Bandar Udara Tambelan sekitar 12 Orang.(Rama).



PKP DREAMLAND

DEWAN PERS WARTAKEPRI