Peduli Kesejahteraan Nelayan, Bupati Karimun Serahkan 7 Kapal GT dan 25 unit Sampan Fiber

WARTAKEPRI.co.id KARIMUN- Bupati Karimun H. Aunur Rafiq menyerahkan sampan di sei ungar kundur pada Kamis (21/11/2019).

Bupati Karimun H. Aunur Rafiq melalui Kabag Humas Pemkab Karimun, Didi Irawan menjelaskan bahwa, bantuan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Pemkab Karimun kepada para nelayan, khususnya di sungai ungar kundur.

“Pemerintah Kabupaten Karimun berharap dengan penyerahan bantuan sarana dan prasarana yang di butuhkan oleh para nelayan ini, dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya serta dapat meningkatkan kesejahteraan para nelayan,” pungkasnya.

PKP EXPO

Lebih lanjut, Didi mengatakan bahwa, dalam penyerahan bantuan diantaranya terdiri dari kapal Gt dan perlengkapannya berasal dari dana alokasi khusus (DAK) tahun 2019 dengan menyerahkan sebanyak 7 unit.

“Diantaranya Kecamatan Moro sebanyak 2 unit
Kecamatan Durai 1 unit, Kecamatan Belat 1 unit, Kecamatan Ungar 1 unit, Kecamatan Tebing 1 unit, Kecamatan Meral 1 Unit,” jelasnya.

Selain penyerahan kapal GT, juga turut diserahkan Sampan Fiber dan Perlengkapanya berasal dari DAK 2019 sebanyak 25 Unit, yaitu diantaranya yaitu Kecamatan Moro sebanyak 10 Unit dan Kecamatan Durai sebanyak 10 Unit serta Kecamatan Kundur sebanyak 5 Unit.(*)

Kiriman : Aziz Maulana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG