Hari Pertama Kejuaraan Karate BKC Open 2019, Atlit Karate Ditpam BP Batam Raih 3 Emas



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Tim Karate Direktorat Pengamanan (Ditpam) BP Batam memperoleh empat medali di hari pertama Kejuaraan Karate ke 4 International Karate Championship BKC Open 2019. Sembilan atlet karate Ditpam BP Batam berlaga dalam ajang yang digelar di GOR Temenggung Abdul Jamal, Batam selama tiga hari pada 28-30 November 2019.

Tiga medali emas diraih untuk kategori kata beregu, sedangkan satu medali perunggu kategori perorangan. Manajer Tim Karate Direktorat Ditpam BP Batam, Agus Purwadi, menyebutkan tim besutannya mengikuti tiga kategori untuk ajang tersebut, yaitu kata perorangan, kata beregu, dan kumite.

“Ditpam BP Batam mengikusertakan sembilan atlit terdiri dari kata perorangan, kata beregu, dan kumite. Alhamdulillah hari pertama Tim Karate Ditpam BP Batam mendapat empat medali untuk kategori kata perorangan juara tiga, kategori beregu juara satu mendapat tiga emas,” kata Agus Purwadi di Batam Centre, Kamis (28/11/2019).

Kategori Kumite akan dipertandingkan pada Jumat-Sabtu, 29-30 November 2019. Penyelenggaraan BKC Open International 2019 merupakan kali keempat digelar di Batam dengan melibatkan peserta dari luar negeri. (AP)

Sumber : Humas BP Batam



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA