Reses Anggota DPRD Batam H Sahrul Janjikan Gedung Serbaguna di Bengkong Abadi



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Reses ke 4 kembali digelar oleh H Sahrul, kali ini gelaran tersebut diadakan di Bengkong Abadi Rt02/Rw14 kelurahan Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong, Kamis (28/11/2019).

Dalam acara tersebut, terlihat H. Sahrul didampingi oleh ketua DPC PAN Kecamatan Bengkong, saat dikonfirmasi, H sahrul mengakui bahwa  memang beliau selalu mengikut sertakan ketua DPC beserta tim untuk ikut disetiap kegiatan.

“Kita mengajak DPC ini supaya mereka tau masyarakat itu gimana, jadi kita PAN itu kalau bisa dari akar rumput tuh kita besarkan, sengaja saya ajak dpc beserta puannya, dalam setiap kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat agar kedepannya tanpa saya pun mereka bisa turun kemasyarakat untuk membesarkan partai PAN tentunya,” ungkap H Sahrul.

Sementara itu, ketua dpc PAN Kecamatan Bengkong Abdul Gani, mengatakan bahwa sudah seharusnya tim dpc diikutsertakan dalam kegiatan, agar dapat mendengar langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat.

“Memang seharusnya kami dari dpc diikutsertakan, karena apa kami lebih mengetahui dimana basis-basis PAN, sehingga diacara reses ini kami bisa mendengar langsung apa yang menjadi keluhan masyarat, nantinya dengan kesibukan, bisa saja pak haji lupa dan tugas kami untuk mengingatkannya,” terang Abdul Gani.

Dan dalam reses ke 4 yang dilakukan H. Sahrul, selaku anggota DPRD Kota Batam ini, beliau berjanji akan mengusahakan pembangunan gedung serbaguna dilahan pasum, di wilayah Bengkong Abadi RT02/RW14, kelurahan Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong, atas permintaan warga.

“Kita usahakan pembangunan gedung serbaguna dilahan Fasum sesuai permintaan warga,¬†itupun kita lihat dulu kalau legalitasnya jelas,” tegasnya.

Usai acara, anggota dprd yang akrab dipanggil pak haji ini, membagikan bingkisan berupa sembako untuk warga yang hadir, dan terlihat warga sangat bersuka cita menerima bingkisan tersebut.

“Ini merupakan cendra mata dari bapak, semoga kedepannya bisa lebih maju lagi, bisa lebih sukses lagi, inilah bentuk kepedulian bapak terhadap kami, sembako yang diberikan pada kami ini sangat bermanfaat untuk kami, dan kami sangat senang karena bapak bisa hadir mengunjungi kami disini dan berharap bapak tetap memperhatikan kami disini,” tutur Ibu Surya Eli, salah satu warga RT02/RW14.(*)

Kiriman : Ria.



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA