Tim Voli Basarnas Tanjungpinang Raih Medali Emas di ajang Walikota Cup 2019.

1095

WARTAKEPRI.CO.ID, TANJUNGPINANG – Kompetisi Cabang Olahraga Voli Ball Walikota Tanjungpinang Cup 2019 antar Club se Kota Tanjungpinang usai, Tim Voli Basarnas Vs Tim Voli Tunas VC asal Kota Tanjungpinang ini berlangsung seru di lapangan Tugu Pensil Tanjungpinang.minggu, 1/12/2019.

Club Basarnas VC dengan Manager Mu’min Maulana, dengan Pelatih Sigit Kadarisman
dengan Asisten Pelatih Kurniadi, dengan Trainer Wahyudi, serta dilengkapi dengan Medis Jon Vasanova melaju ke babak final dan raih kemenangan sempurna 3 – 0 atas lawannya tim Tunas VC.

Mu’min Maulana Manager Voli Basarnas Tanjungpinang VC mengatakan bahwa kemenangan sempurna yang diraih oleh tim kami adalah anugerah dari sang pencipta, dan kita akui juga bahwa pemain kami saat ini lagi sedang fit dan sangat siap untuk menghadapi pertandingan ini.

Honda Capella

” Saya bangga dengan tim yang saya bimbing ini, semoga kedepannya tim ini semakin solid, dan selalu memenangkan setiap pertandingan yang diikutinya” ucapnya.

Selain itu Agung Satria salah satu Pemain andalan Tim Voli Basarnas VC juga mengatakan bahwa dirinya meraih kemenangan ini bukan pantaran saya hebat, namun semua ini berkat kerjasama tim, baik kami antar pemain di dalam, maupun yang di luar lapangan, kami tanpa itu semua bukanlah siapa siapa, tim ini milik kita semua masyarakat Kota Tanjungpinang. Ucapnya.

” Tim yang kami hadapi tadi juga sangat kuat, tim tersebut sering jumpa kalau ada pertandingan di seputaran kota Tanjungpinang ini, makanya kami tidak heran lagi dan tidak kaget saat menghadapi, ya kita anggap latihan gitu, terus menang” ucapnya gembira.

Inilah nama nama pemain tim voli Basarnas Tanjungpinang peraih medali emas di ajang Kompetisi Cabang Olahraga Voli Ball Walikota Tanjungpinang Cup 2019 antar Club se Kota Tanjungpinang antaranya, Raihan, Fernando Sinurat, Dwi Nopian, Roulan, Shandi Anggawinata, Agung Satria, Sandi Saputra, Nur Hadi Dwiyanto, Noja Atmaja, dan Fajar Sugiantoro. (Rama).

FANINDO