Cuaca Buruk, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Nelayan Desa Kuala Maras Anambas

199
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Satuan Polsek Jemaja Polres Kepulauan Anambas melalui Bhabinkamtibmas Kecamatan Jemaja Timur Bripda Irwansyah laksanakan menyambangi para Nelayan yang ada di Kecamatan Jemaja Timur tepatnya di Desa Kuala Maras Anambas, Rabu (4/12/2019).

Bripda Irwansyah Bhabinkamtibmas Jemaja Timur bersama Babinsa memberikan himbauan kepada masyarakat Nelayan agar berhati hati saat melaut agar mempersiapkan kelengkapan yaitu berupa life jaket dan kelengkapan lain nya karena angin utara sudah mulai masuk ke daerah kita.

Kemudian Bhabinkamtibmas Jemaja Timur bersama Babinsa Desa Kuala Maras memperagakan cara pemakaian life jaket dengan benar dan menghimbau kepada masyarakat Nelayan sebelum turun kelaut agar cek kelengkapan dan kelayakan kapal serta kondisi kapal

Dari kegiatan tersebut yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa Kuala Maras terciptanya hubungan kerja sama dengan baik antara TNI dan Polri serta dengan masyarakat Nelayan.

Serta menimbulkan rasa kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitar khususnya terhadap situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Jemaja Timur.(Rama)

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

Sumber : Polsek Jemaja

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN