Diduga Ngantuk, Mobil Box Terbang Masuk Dalam Minimarket 212 Mart di Kijang Bintan





WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Diduga karena kelelahan dan mengantuk Mnd (39) supir mobil mini Box menerobos masuk mini market 212 MART yang berada di Simpang PLN Kijang, Kelurahan Kijang Kota. Kecamatan Bintan Timur. Kejadian diperkirakan sore ini sekitar pukul 16.15 WIB.

Mobil mini box melaju diduga kecepatan 70 hingga 80 km/Jam, dan diduga supir mengantuk sehingga tidak sempat untuk membelokkan kendaraan nya dan menabrak mini market dan terhenti. Akibat dari kejadian ini akhirnya Mnd kini terbaring di Ruangan IGD RSUD Kabupaten Bintan.

Dalam kejadian ini tidak ada memakan korban Jiwa dan hanya sisupir saja yang mengalami Luka Luka. Pengelola mini market 212 MART, Jhony saat dikonfirmasi oleh awak media melalui ponselnya mengatakan benar kejadian tersebut dan kini dirinya sedang berada di kantor Polsek Bintan Timur untuk memberikan keterangan.

” Untuk kerugian belum perkirakan berapa nilainya,” jelas Jhony

Jhony juga mengatakan bahwa dirinya tetap akan meminta pertanggung jawaban dari pihak supir atas kerugian yang dialaminya.

Dengan kejadian ini Mini Market 212 MART langsung dipasang garis polisi dan dilokasi kejadian kini dijaga langsung oleh aparat kepolisian. Penjagaan oleh pihak kepolisian ini untuk memastikan agar dilokasi kejadian tetap aman.(*)

Kiriman : Rama



PKP DREAMLAND

DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA