Bentuk Kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek, Babinsa serta Lurah Menjenguk Warga Balai Sedang Sakit

143

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Guna menjalin sinergitas dengan unsur tiga pilar diantaranya Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Lurah, melakaanakan Bakti sosial kemanusian kepada salah satu warga bernama Taher memberikan pengobatan yang sedang sakit.

Taher merupakan warga RW 04 Bukit senang kelurahan Balai Karimun, Jumat (13/12/2019).

Kapolsek Balai Karimun AKP. Budi Hartono menjelaskna bahwa, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri dan Jajaran Forkopimda di Kelurahan Balai Karimun kepada warga maupun masyarakat yang kurang mampu dan berharap bahwa kegiatan ini dapat terus dilaksanakan sehingga manfaatnya akan dirasakan langsung oleh masyarakat itu sendiri.

“Unsur tiga pilar di Kelurahan Balai ini memang saya apresiasi dan bangga, sehingga dapat kompak untuk melayani warganya,” terang Perwira yang hobi olahraga bulu tangkis ini.

Masih Kata Budi, Saat ini ada juga rumah warga yg sedang dibangun (renovasi) oleh kami yang dibantu juga oleh Baznas Kabupaten Karimun serta swadaya warga.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

“Terimakasih kasih atas Kerja sama yang baik, ini bentuk capaian kerjasama yang baik sekaligus berguna bagi masyarakat khususnya di wilayah Kelurahan Balai Karimun ini,” sebut Budi.

Kapolsek Budi juga mengungkapkan dengan terlaksananya kegiatan ini, Terjalinnya Sinergitas dan silaturahmi yang baik antara Babinsa, Lurah, Bhabinkamtibmas dan warga khususnya diwilayah Balai Karimun.

Selain itu juga Terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif, sekaligus Menjadikan Polisi khususnya Bhabinkamtibmas semakin dicintai oleh masyarakat.

“Semoga kedepan kita bersama-sama bisa menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan dalam menjaga NKRI, Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika, dan tidak lupa juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Jajaran Forkopimda Kelurahan Balai Karimun yang telah memberikan bantuan dan dukungan kepada warga masyarakat Bumi Berazam, khususnya diwilayah Kelurahan Balai Karimun,” imbuhnya.(ama)

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH