Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Beri Bantuan Warga Penderita Stroke Dan Jantung





WARTAKEPRI.co.id KARIMUN – Jajaran Polres Karimun kembali menggelar kegiatan Jumat Barokah menyambangi Isden Sinaga (69) warga Kelurahan Sei Lakam Barat Kecamatan Karimun.

Pada pelaksanaan Jum’at Barokah yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP. Yos Guntur yang turut serta didampingi oleh Ketua Bhayangkari cabang Polres Karimun Ny. Deasy Yos Guntur bersama dengan seluruh Pengurus Bhayangkari, serta Kasat Binmas Polres Karimun AKP. Eriman dan Kasat Sabhara I Ketut Sudarma.

Program Jumat Barokah Kapolres Karimun Sambangi Isden Sinaga Penderita Stroke dah Jantung

Perwira nomor Wahid di Jajaran Polres Karimun AKBP. Yos Guntur menjelaskan bahwa, kegiatan Program Jum’at Barokah ini akan berlanjut dilaksanakan, salah satunya adalah warga bernama Isden Sinaga yang menderita penyakit Stroke dah jantung.

“Satu dari sekian banyak warga yang membutuhkan santunan karena keterbatasan ekonomi dan menderita sakit jantung dan Stroke ini, sehingga sudah selayaknya Polres Karimun peduli terhadap warga,” ungkap Kapolres, Jum’at (13/12/2019).

Pendekar seni bela diri tradisional ini juga menambahkan selain dari pada memberikan santunan, juga turut serta memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat, tukang ojek dan Kaum Dhuafa.

“Keluarga besar Polres Karimun juga memberikan bantuan berupa satu unit kursi roda agar dapat terbantu Bapak Isden untuk melakukan aktifitasnya sehari-hari,” imbuhnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Jum’at Barokah yang akan menjadi agenda rutin ini diharapkan agar dapat membantu meringankan sekaligus berguna bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Karimun,

sesuai dengan instruksi dari Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, agar setiap Jajaran Polres diwilayah Kepulauan Riau dapat melaksanakan kegiatan Jum’at Barokah.(ama)

 



PKP DREAMLAND

DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA