Diludahi Hingga Diinjak, Ini Pengakuan Kesha Ratuliu yang Sempat Mendapatkan Kekerasan dari Mantan Pacar

74
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.CO.ID, Artis cantik Kesha Ratuliu membuat pengakuan yang mengejutkan publik. Ia mengaku pernah mendapat kekerasan fisik saat menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya yang tidak disebutkan namanya itu. Kesha berujar, sang mantan kekasih sampai menginjak-injak dan menghinanya ketika itu.

“Sampai akhirnya aku diinjak. (Lalu) Aku dibawa ke mobil, di mobil aku diludahin, aku dikatain (dihina) perempuan murahan,” ucap Kesha dalam kanal YouTube Gritte Agatha dikutip dari Kompas.com ppada Kamis (9/1/2020). Kekerasan tersebut dilakukan lantaran mantan kekasihnya tersebut terbakar api cemburu. Sang kekasih menduga Kesha jalan dengan pria lain. Kesha berujar, injakan mantan kekasihnya tepat berada di bagian lehernya.

Kesha yang mengingat kejadian tersebut tidak habis pikir dengan perlakuan mantan kekasihnya tersebut. Menurut Kesha, ia memaafkan mantan kekasihnya tersebut karena cinta, apa pun perlakuan mantan kekasihnya saat itu bisa dimaafkan. Bahkan setelah sempat berpisah, mereka kembali berhubungan. (Dilansir melalui: Kompas.com)

Komentar Anda

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN