Lantas Barelang Segera Razia Kendaraan Besar, Ini Sasaran Razianya

41

WARTAKEPRI.CO.ID, BATAM – Kasat lantas Polresta Barelang, Kompol Muchlis Nadjar S.H., S.I.K tidak main main dalam menertibkan lalu lintas Kota Batam terutama terkait dengan kendaraan besar yang menyalahi aturan.

“Kami masih menemukan adanya kendaraan besar milik perusahaan perusahaan yang ada di kota Batam belum tertib berlalu lintas, seperti tidak memasang TNKB di bagian belakang, tidak ada lampu sein hingga lampu penerangan di bagian belakang,”ujar Kasatlantas Polresta Barelang Kompol Muchlis Nadjar.

Menurut dia, ini sangat membahayakan bagi pengguna jalan lainnya yang mana apabila kendaraan tersebut berada di jalan yang penerangannya kurang, dapat mengakibatkan pengendara dibelakang kendaraan tersebut tidak bisa melihat bahwa didepannya ada mobil besar hingga dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas,”pungkasnya.

“Jadi, Untuk kendaraan besar seperti ini saya sudah memerintahkan seluruh anggota apabila menemukannya agar segera dilakukan teguran humanis disertai dengan penilangan agar keselahan tersebut tidak terulang kembali,”tegasnya.

Kasatlantas juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Batam yang ikut berperan aktif memberi kritik, masukan dan informasi kepada Satlantas Barelang, baik di media sosial seperti facebook, instagram maupun melalui jalur pribadi kepada Kasat Lantas, semua kritik, saran dan informasi tersebut pasti akan kami respon.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

“Sehingga pada akhirnya Batam bisa tertib berlalu lintas dan sedapat mungkin menekan angka kecelakaan lalu lintas di kota Batam,”tutupnya.(*)

Kiriman : Taufik Chan

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH