Pertama Kalinya Marlin Agustina Rudi Tatap Muka dengan Anggota PIKORI BP Batam





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar kegiatan ramah tamah Persatuan Istri Karyawan Otorita Batam (PIKORI) Badan Pengusahaan Batam di Ballroom Hotel Harmoni One, Batam Center pada Jumat (10/1/2020) siang.

Kegiatan ini diikuti oleh 600 orang yang terdiri dari istri para pejabat eselon dan karyawan BP Batam. Adapun tujuan kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antar istri karyawan BP Batam.

Kegiatan ramah tamah tersebut dihadiri oleh Kepala BP Batam Muhammad Rudi. Dalam sambutannya, ia menyampaikan keberhasilan seorang suami berada di tangan seorang istri.

“Jika istri tidak sepaham dengan suaminya, maka tugas suami nantinya tidak akan berjalan dengan lancar,” ujar Rudi

Selain itu, untuk pertama kalinya Ketua PIKORI BP Batam, Marlin Agustina Rudi bertatap muka dengan seluruh anggota PIKORI BP Batam. Marlin menyampaikan salam hangat dan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota PIKORI BP Batam yang telah hadir dalam acara tersebut.

Ia juga mengharapkan kerja sama serta dukungan dari seluruh pengurus dan anggota PIKORI yang baru saja dipimpinnya agar bisa lebih baik dan lebih aktif dalam berorganisasi ke depannya.

“Saya harap, kita semua harus terus bersatu dalam membangun rencana program PIKORI ke depan. Kita akan adakan pertemuan setiap satu bulan, sehingga organisasi ini menjadi utuh dan aktif,” ungkap Marlin

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pelantikan pejabat BP Batam tingkat II, III, IV dan Unit Usaha di lingkungan BP Batam. (fe)

Sumber : Humas BP Batam



PKP DREAMLAND

DEWAN PERS WARTAKEPRI