Rakor Persiapan Kecamatan Siantan untuk MTQ Tingkat Kabupaten Anambas

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Kantor Kecamatan Siantan menggelar Rapat Koordinasi terkait, persiapan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Siantan dan Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas, kegiatan tersebut berlangsung di Aula Rapat Kantor Camat Siantan. Senin,(3/1/2020).

Tampak hadir dalam acara tersebut antaranya adalah Camat Siantan, Sekcam Siantan, Lurah Tarempa, para kades se kecamatan siantan, pengurus LPTQ Siantan, serta perwakilan Kafilah.

PKP EXPO

Rio Rizal. SY.A.Md Camat Siantan dalam penyampaiannya mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih atas kehadiran dalam rangka rapat persiapan mensukseskan acara MTQ tingkat Kecamatan Siantan, kami pemerintah Kecamatan Siantan sangat mendukung dan bertekad mempertahankan juara umum di tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas yang mana di tahun lalu Kecamatan Siantan menjadi juara umum.

Pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Siantan wacananya akan di gelar pada tanggal 11 Februari hingga tanggal 13 Febuari 2020 did Desa Tarempa Selatan

Sementara itu Iing Sumindar Sekcam Siantan juga mengatakan bahwa dirinya sangat ber harapan di MTQ Kecamatan Siantan ini berjalan dengan baik, lancar dan mampu melahirkan Kafilah Kafilah yang sesuai dengan harapan kita bersama, dan nantinya di MTQ tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas berharap siantan kembali menjadi juara umum, saya juga berpesan agar kekompakan para Kades, Lurah dan Masyarakat agar tetap terus terjaga.

Syamsir Lurah Tarempa saat di konfirmasi mengatakan bahwa kami Kelurahan Tarempa siap untuk mengirimkan utusan untuk mengukuti MTQ tingkat Kecamatan Siantan, dan kami saat ini sedang mempersiapkn Stand Bazar, peserta Pawai dan utusan Kafilah, intinya kami ingin menampilakan yang terbaik di acara MTQ nantinya, masalah juara dan juara umum tergantung penilaian Dewan hakim. (Rama).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24