Laga Volly Persahabatan Tim Polresta Barelang Lawan Wartawan Batam, Hasilnya

Polresta Barelang turut serta memperingati Hari Pers Nasional Kepri





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Sempena Hari Pers Nasional (HPN) ke 74, Polresta Barelang jalin silatulrahmi dan kebersamaan dengan menggelar pertandingan Volly persahabatan dengan wartawan di Lapangan Volly Polresta Barelang, Senin, 10 Februari 2020.

Laga penuh keceriaan dan kekompakan ini dibuka langsung oleh Wakapolresta Barelang AKBP Junoto. Hadir menyaksikan pertandingan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri, Candra Ibrahim.

Junoto turut senang bisa menjalin kerjasama dengan insan pers. Dan bentuk kegembiraannya yakni mengucapkan selamat atas hari kelahiran kuli tinta ini.

“Selamat Hari Pers Nasional, semoga Hari Pers Nasional yang Ke-74 ini hubungan antara Polresta Barelang dengan insan pers semakin dekat dan akrab,“ ujar Junoto.

Dengan pertandingan ini, semoga tercipta keakraban antara insan pers dengan personel Polresta Barelang. “Mari kita rajut kebersamaan, mari kita rajut kekeluargaan sebagai aparat keamanan dengan insan pers,” ujarnya.

Candra Ibrahim menyampaikan atas nama PWI Kepri mengapresiasi langkah Polresta Barelang yang menyelenggarakan pertandingan persahabatan ini.

“Mudah-mudahan kebersamaan ini untuk ke depannya semakin akrab dan semakin profesional. Karena bagaimanapun kita dituntut untuk lebih profesional,” ungkap Candra.

Usai beri sambutan, Wakapolresta Barelang AKBP Junoto dan Ketua PWI Kepri Candra Ibrahim melakukan servis bola sebagai tanda dimulainya pertandingan tersebut.

Pertandingan persahabatan ini dimenangai oleh personel Polresta Barelang. Rasa kebersamaan dan keakraban sangat terasa hingga pertandingan berakhir.(eddy)

Editor : Dedy Suwadha



PKP DREAMLAND
FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA