Inilah Pesan Bupati Hamsuardi Saat Pembukaan turnamen Permata Cup II



WARTAKEPRI.co.id,Pasbar-Kepada seluruh tim yang akan berlaga pada turnamen Permata Cup II, hasil pertandingan ini adalah kekompakan, kesehatan dan prestasi. Tidak ada yang lain. Untuk itu kepada tim yang bertanding, mari ikuti dengan baik. Kepada masyarakat dan penonton, mari dukung turnamen ini hingga berjalan dengan baik hingga akhir.

Hal itu diungkapkan Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi didampingi stakeholder terkait saat menghadiri dan membuka Tournament Volleyball Permata Cup II Sungai Aur, Minggu (27/8) sore di lapangan Permata Jorong Lubuk Juangan, Nagari Aur Serumpun, Kecamatan Sungai Aur. Pertandingan dibuka oleh tim Portika Sungai Aur melawan MKC Kampung Cubadak Kecamatan Pasaman.

Pada kesempatan itu, Bupati Hamsuardi juga mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana. Tanpa kekompakan dan kemauan yang kuat lanjutnya, kegiatan ini tidak akan terlaksana hingga kedua kalinya. Ia berharap, turnamen itu dapat dilaksanakan ditahun mendatang.

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Syamsul Bahri mengucapkan selamat bertanding kepada kedua tim. Ia juga meminta wasit pertandingan itu agar memimpin pertandingan dengan adil dan sebaik mungkin.

Disamping itu, Anggota DPRD Pasbar Farizal Hafni berpesan agar pemain pada masing-masing tim dapat bertanding dengan menampilkan penampilan terbaiknya. Sama halnya dengan Bupati Hamsuardi, anggota DPRD Pasbar itu berharap kegiatan yang diikuti itu menjadikan sehat dan berprestasi.

Ketua Panitia Tournament Volleyball Permata Cup II Sungai Aur Ridwan Salim mengungkapkan peserta kegiatan itu diikuti oleh 32 tim se Kabupaten Pasaman Barat. Turnamen yang akan berlangsung selama satu setengah bulan itu akan memperebutkan hadiah sebesar 35 juta rupiah.

“Segenap panitia dan seluruh masyarakat Lubuk Juangan mengharapkan dukungan penuh dari Pemerintah Daerah baik dukungan secara moril maupun materil. Sebab tujuan utama terselenggaranya kegiatan ini adalah mengembangkan olahraga voli di Pasbar”, ucapnya.

Diakhir kegiatan, Bupati Hamsuardi bersama stakeholder terkait melakukan servis pertama dan menyerahkan bantuan kepada panitia acara. Bupati Hamsuardi menyerahkan 5 juta rupiah dari Pemda Pasbar, 1 juta rupiah dari dana pribadi, diikuti oleh Anggota DPRD Prov Sumbar Syamsul Bahri 1 juta, Anggota DPRD Pasbar Farizal Hafni 1 juta, Kepala BKPSDM Adrianto 1 juta, dan dari sponsor lainnya.(*/r)

Kiriman: Taufik Chaniago

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News