Johannes Kennedy Harapkan Pemimpin Baru Koni Kepri Mampu Ciptakan Atlet Millenial – WartaKepri.co.id
9 views

Johannes Kennedy Harapkan Pemimpin Baru Koni Kepri Mampu Ciptakan Atlet Millenial





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Ketua komite olahraga nasional Indonesia (Koni) provinsi kepulauan Riau yang lama, Johannes Kennedy mengucapkan terima kasih atas atensinya selama ini dalam membangun kebersamaan khususnya dunia olahraga Kepri selama menjabat Ketua Koni Kepri.

“Tidak akan bisa sukses program kerja Koni kepri ini, jika tidak ada dukungan semua teman teman pengurus Koni kepri. Kalau saya sendiri saja, nggak bakalan berjalan dengan baik,”kata Johannes Kennedy, mantan ketua Koni kepri Sabtu (15/2/2020) di Hotel BWP Batam.

Dikatakan Johannes, kali ini pelaksanaan musyawarah olahraga provinsi kepulauan Riau IV ini, memang sesuai dengan anggaran dasar anggaran rumah tangga (AD/ART) dalam sebuah struktur organisasi,”kata Johannes.

Atlet olahraga di kepri ini sudah banyak yang mengharumkan nama baik provinsi kepri, Jadi mereka (para atlet) betul butuh bimbingan, Artinya jika kita tidak serius maka akan bisa berdampak buruk.

Jadi, sekali lagi, Saya ucapkan selamat kepada seluruh peserta Musorprov kepri tahun 2020, Siapapun terpilih sebagai ketua umum Koni kepri, pada intinya bagaimana supaya atlet Koni lolos dalam seleksi PON di Papua nanti.

“Ia berharap pada pemilihan ketua umum kepri nanti melahirkan pengurus yang betul memberikan separuh hatinya dalam mengembangkan olahraga khususnya di kepri,”ucap dia.(*)

Kiriman : Taufik Chan



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

9 views