Burger King Resmi Hadir di Fanindo Sanctuary Batam Centre, Ini Promo Menariknya

104
Burger King Resmi Hadir di Fanindo Sanctuary Batam Centre, Ini Promo Menariknya

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Burger King Cabang ke 2 telah hadir di jalan Ahmad Yani Batam Centre. Untuk memperkenalkan ke masyarakat Batam, digelar peresmian dan pemotongan pita oleh Walikota Batam HM Rudi, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, Abidin Hasibuan Owner PT Sat Nusapersada Tbk, Manager Director Fanindo Group Terrence Fan, Kamis (20/2/2020).

Manager Marketing Burger King Indonesia, Dewi Utami mengatakan sudah ada 169 cabang Burger King di seluruh Indonesia. Dan salah satunya kini hadir di tengah kota Batam.

“Kami sengaja memilih kota Batam sebagai tempat usaha karena selain izinnya lebih mudah, juga dekat dengan negara tetangga Singapore dan Malaysia,”kata Dewi Utami Manager Marketing Burger King Indonesia.

Menurut Utami, guna melebarkan sayap bisnisnya di Batam, Kali ini rumah makan siap saji internasional, spesialis menjual burger, kentang goreng dan minuman ringan secara resmi membuka outlet ke-2 di kota Batam.

“Untuk kita ketahui bersama Burger King ini hadir di Komplek Fanindo Sanctuary Garden, yang berada persis di seberang Politeknik Negeri Batam, Burger King hadir dengan layanan terbarunya yakni layanan Drive Thru,”ujarnya.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Dijelaskannya, dengan dibukanya Burger King Drive Thru ini, harapannya bisa lebih memaksimalkan pelayanan kami kepada masyarakat Batam, khususnya bagi para penggemar burger.

“Selain itu masyarakat di kota Batam memiliki tingkat mobilisasi yang tinggi, sehingga sangat perlu dibukanya outlet Burger King di Batam,”imbuhnya.

Burger King memberikan promo menarik yakni setiap pembelian minimal Rp 75 ribu, akan mendapat “emoji karakter gratis” dan bebas memilih.

Jadi, sambung Dewi, promo berlaku salama dua pekan ke depan, selama stok masih ada. “Selain itu, kami menyediakan Paket Bokek seharga Rp25 ribu dan pelanggan dapat menikmati satu paket ayam dan nasi atau burger,” terangnya.

Sementara, Marketing Director Fanindo Group, Terrence Fan mengatakan dengan hadirnya Burger King di komplek Fanindo Sanctuary Garden ini, semakin mengokohkan kawasan ini sebagai pusat kuliner yang top di Kota Batam.

“Kami ingin menjadikan kawasan ini sebagai pusat kuliner yang Top di Batam. Dan, juga sebagai daya tarik untuk meningkatkan kunjungan wisatawan baik lokal maupun mancanegara untuk datang berkunjung ke Kota Batam,” ujar putra dari pengusaha terkenal di Batam, Usman Fan.

Turut hadir dalam peresmian, Walikota Batam, Muhammad Rudi, Ketua DPRD Batam Nuryanto, Owner PT Sat Nusapersada Abidin Hasibuan, Bos Fanindo Group Usman Fan, perwakilan TNI-Polri dan undangan lainnya.(*)

Kiriman : Taufik Chan
Editor : Dedy Suwadha

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH