Goro Nasional Warga Desa Landak bersama TNI Polri serta Pihak Kelurahan Letung – WartaKepri
34 views

Goro Nasional Warga Desa Landak bersama TNI Polri serta Pihak Kelurahan Letung

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Dalam rangka memperingati hari Gotong Royong Nasional Desa Landak bersama Kelurahan Letung beserta unsur Uspika Kecamatan Jemaja melakukan Gotong Royong bersama di pinggir pantai tepatnya di Dusun Pasir Panjang Desa Landak Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Sabtu, 22/2/2020.

Amirullah Kades Landak saat di konfirmasi mengatakan bahwa dirinya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan unsur Uspika yang sudah turut andil ber Gotong Royong bersama di Desa kami.

Semoga apa yang kita lakukan bersama ini bisa bermanfaat dan bisa mengembangkan usaha Pasar kreatif dan menambah pendapatan perekonomian masyarakat Desa Landak yang dialokasikan dari Desa tersebut, dan yang akan mengkelolah nantinya dari Kelompok Sadar Wisata (PokDarwis) Desa Landak.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Amirullah Kades Landak, dan di hadiri oleh Koptu R.A.Binran Bol Hutabarat Anggota Koramil 04 Letung, Bribka Ridno Astra Babinkamtibmas, Sekdes Landak, Ketua BPD Desa Landak beserta anggota, Ketua PKK Desa Landak beserta anggotanya, PokDarwis Desa Landak, Karang Taruna Desa Landak, Satpol-PP, serta masyarakat Desa Landak.

Goro Pasar Kreatif ini nantinya akan menunjang perekonomian masyarakat, terutama akan menunjang hasil hasil produk masyarakat tempatan untuk di promosikan keluar, baik kepada wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. (Rama).

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA